Pesona Khas Pantai Rambang

Pantai Rambang merupakan salah satu pantai yang cukup ter kenal di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Tepatnya di desa Rambang, Kecamatan Labuhan Haji, pantai ini memiliki suhu yang yang cukup panas, namun memiliki pesona yang khas dan unik sehingga banyak dikunjungi oleh wisatawan.


Hutan bakau menjadi salah satu sudut pandang ketika berkunjung di kawasan Pantai Rambang. Demikian juga dengan deretan pepohonan yang nyaris tak berdaun menjadi keunikan di mata pengunjung.

Pantai yang menjadi salah satu idola para kawula muda ini berdampingan dengan landasan udara Angkatan Udara. Olehnya itu, untuk berkunjung di kawasan pantai ini, kitapun senantiasa melewati kawasan lapangan landasan udara Angkatan Udara tersebut.

Barisan ombak kecil yang silih berganti bertepi adalah tampak mempesona. Para pengunjung tampak ria-tawa ketikaa bercenkerama dengan hempasan ombak kecil yang ingin bertepi. Selain itu, garis pantai yang begitu panjang seiring dengan hamparan pasir yang kemilau nan elok, sehingga membuat leluasa bagi pengunjung untuk menjelajahinya.

Kumpulan batu karang besar tampak eksotis, dan menghadap ke laut luas yang membiru. Tak jarang pengunjung menjadikan latar batu-batu karang besar itu sebagai tempat berpoto.

Suatu keunikan lain dari pantai ini adalah, terdapat sebuah muara cantik yang dikelilingi oleh rimbunan pepeohonan hijau. Bila anda bisa menjelajah lebih jauh, anda pun dapat menikmati sensasi indah dari muara yang ada di kawasan Pantai Rambang.


Inilah sensasi Pantai Rambang, yang mana memiliki cuaca panas, namun bila dijelajahi lebih jauh, kita pun dapat menemukan keindahan yang cukup menabjukkan.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru