Sensasi Wisata Alam Islami Koptofa Education Park Lombok

KAMPUNG MEDIA - Perkembangan Wisata
di nusa tenggara  barat bak jamur di musim hujan, berbagai Destinasi  wisata telah tumbuh dan berkembang dengan menawarkan berbagai keunggulannya, Di tengah upaya  Pemprov Nusa tenggara Barat dalam mengembang Wisata syariah, Koptofa Educations Part Lombok menjawab Semuanya.

Koptofa Educations Part Lombok,  yang dibuka secara resmi untuk umum pada tanggal 25 Desember 2017 tahun lalu kian menjadi buah bibir para wisatawan, Wisata yang berkonsep islami menawar berbagai destinasi yang tak boleh sedikitpun terlewatkan, Sajian yang komplit tidak membuat anda tak rugi untuk mengunjungi tempat ini,

Wisata alam islami pertama di NTB ini me
mang tidak tanggung tanggung untuk memanjakan para pengunjungkan, Memiliki Kolam Remdam yang terpisah antara laki laki dan peremuan membuat kenyaman anda tentu lebih berbeda dari tempat lainnya. Selain itu bagi anda yang suka berpoto wisata ini sangat cocok untuk anda, taman buah dan bunga, Area Permainan air, sangat direkomendasi anda yang memiliki balita untuk mengenal alam yang asri sebagai educasi yang rill.

Tidak cukup sampai disana, wisata ini juga menawar Camping area bagi anda yang hoby dengan kehidupan alam. Bagi anda yang suka dengan kegiatan outbound? Disilah tempatnya.

Satu lagi yang berbeda dari wisata ini, selain melanawakan alamnya. Urusan perut juga sangat diperhatikan, disini juga tersedia café yang siap menyelesaikan masalah perut anda dengan sajian professional para koki yang dimili pengelola wisata ini.


Jika anda bertanya lagi “ Bagaimana kalo saya muslim ingi solat? Jawabanya, tentu saja karena wisata ini merupakan wisata alam islami sudah pasti menyediakan Mosulla untuk beribadah kepada ALLAH SWT. Selain  itu wisata ini mememiliki sensasi yang sangat unik, suasana pondok pesantren sangat terasa sekali, dengan sajian lagu lagu rohani dan lapaz ayat suci AL qur’an terdengar disetiap sudut area wisata ini, dengan tempakan suara Louspeker yang tak henti terdegar.

Anda Berminat? Tunggu apalagi… ayo berwisata ke Wisata Alam Islami Koptofa Education Park Lombok, yang terletak di  kembang sari Tete batu Kecamatan SIkur, Lombok Timur – Nusa Tenggara Barat. Dengan rute Jika anda berangkat dari Mataram sekitar 1 jam perjalanan anada sudah sampai di pasat Paok Motong Lombok Timur, Sesampai disana, Anda Tinggal Belok Kiri di perempata pasar tersebut mengarah ke Desa Tete batu, sekitar 30 menit anda sudah sampai dilokasi wisata. Jika anda merasa kesulitan untuk menuju lokasi wisata ini, pihak pengelola meyiapkan Contak Person Tlp. 085 338 014 456 dan WA : 081 736 4027. []

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru