Si Cantik Dari Lombok Bagian Timur

Tempat wisata di Lombok yang kita lihat paling menarik, bagus, terbaru, indah, terkenal, dan wajib dikunjungi. Pulau Lombok atau pulau seribu masjid yang terletak provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), yang saat ini menjadi primadona tujuan wisata di Indonesia selain Bali. Bahkan pariwisata Lombok yang reputasinya telah dikenal sampai manca Negara.

Pariwista yang menarik di pulau Lombok dan sekitarnya yang didukung oleh berbagai sarana akomodasi yang lengkap seperti tersedianya hotel, penginapan, restoran, dan sarana transportasi yang memadai. Dari sinilah banyak wisatawan yang sudah ke Lombok gak mau balik ketempat asalnya.

Nah, membicarakan keindahan alam yang terdapat di lombok memang tak ada habisnya, karena menawarkan beragam destinasi wisata yang sangat mempesona seperti salah satunya ada keeindahan lombok bagian selatan. Pastinya anda berpikir keindahan apa yang menjadi perbincangan banyak orang di bagian selatan ini.

Anda pasti akan bertanya-tanya apakah tempat indah, bagus, luar biasa, menakjubkan itu ada di Pulau Lombok. Dan pasti jawabannya tentunya ada. Salah satu keindahan yang tidak akan terlupakan jika sudah berada di pinggir tebing padang savana ini.

Selain Savana di Pulau kenawa, Pulau Lombok juga masih mempunyai padang savana yang terkenal. Dan jika anda berkunjung ke sini, anda seolah memiliki pulau pribadi. Tanpa siapapun yang akan mengganggu. Tempat yang sangat tepat untuk “escape”. Disini tidak ada peganggu lainnya, dan anda juga bisa teriak sekencang-kencangnya dan sepuas-puasnya tanpa ada siapapun yang akan terganggu.

Perpaduan hamparan padang savana yang membentang hijau, birunya samudra hindia yang tak terbatas serta tebing-tebing karang yang berlapis-lapis berwarna keemasan membuat anda seolah sedang berada di benua lain. Surga tersembunyi ini perlu anda rasakan sensasinya. Seperti orang lain bilang, “ruginya dirimu tidak pernah merasakan keindahannya”.

Padang Savana terletak di wilayah sekaroh, kecamatan jerowaru, Lombok Timur. Untuk mencapai kesini anda harus melalui ladang jagung dan bebatuan terjal. Namun semua usaha tersebut langsung akan terbayar lunas begitu melihat kemegahan alam yang ada dibaliknya.

Namun karena sulit dicapai, tempat ini masih belum banyak dikunjungi oleh wisatawan, sehingga kondisinya masih tergolong perawan. Untuk menuju kesini sebaiknya menggunakan sepeda atau motor dan jangan ragu untuk bertanya kepada warga setempat. []

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru