Bercinta Dengan Sunset Pulau Lombok

Hai sahabat-sahabat, bagaimana kabar kalian, tentu sehat kan. Nah kali ini yang bercerita sedikit keindahan tentang keindahan sunset. Cahaya merah ke emasan yang memberikan  sensasi luar biasa, betapa indahnya matahari saat terbenam. Pasti sungguh luar biasa bukan.

Pulau ini merupakan Pulau yang sangat indah dengan alamnya, keindahan alam yang berada di Pulau Lombok tidak akan henti-hentinya untuk dikunjungi. Setiap sudutnya, Lombok menawarkan sejuta pesona yang akan sulit dilupakan oleh para wisatawannya.  

Awalnya saya hanya iseng-iseng untuk mencari suasana baru dan unik. Beberapa pantai yang pernah saya kunjungi untuk melihat dan menyaksikan keindahanya, tapi belum juga ada yang bisa membuat saya tergila-gila.  Dan akhirnya sunset menjadi penutup untuk saya coba gauli.

Beberapa sunset di pantai yang pernah saya rasakan seperti pantai kuta lombok, pantai ampenan, loang baloq, pantai gading dan lainnya. Tapi belum ada yang bisa memikat hati saya untuk dikunjungi kembali.

Tentunya tidak semua tempat bisa memberikan pemandangan sunset yang spektakuler , yah seperti halnya tidak semua  mantan bisa memberikan kenangan yang bikin susah move on. Keindahan sunset di tempat ini biasanya dipengaruhi oleh posisi dari tempat ini. Apakah sisinya tertutup tebing dan masih banyak hal yang lain. Nah ini adalah salah satu tempat di Pulau Lombok dengan sunset yang spektakuler yang pernah membuat saya melengo untuk di saksikan, yaitu pantai Senggingi. 

Pantai Senggigi memiliki garis pantai yang lebih panjang dibandikan pantai-pantai lain di lombok. Hal inilah yang menyajikan pemandangan sunset yang mempesona di pantai ini. Gunung Agung yang terlihat dari kejauhan menjadi backgroud keindahan pecahnya cahaya jingga matahari yang  terbias di lautan. Saat melihat sunset pantai ini, pikiran pasti akan tergerak untuk mengatakan “Sung sung sungguh Mempesona dan luar biasa”.

Kenapa saya cinta terhadap sunset, karena sunset merupakan sajian penutup keindahan lombok yang luar biasa, dan juga ada terselip-selip kenangan cinta yang luar biasa, yang takkan terlupakan sampain kapanpun. Pokoknya sunset adalah cinta yang hilang, sama halnya dengan matahari yang akan hilang dan diganti bulan.

Pantai Senggigi juga menjadi salaah satu destinasi favorit ketika berkunjung ke lombok dan banyak alasan para pejalan untuk mengunjungi pulau tersebut , di antaranya pantainya yang landai, resort –resort atau hotel terbaik di lombok. Inilah yang membuatnya ramai pengunjung.

Pantai Senggigi terletak di tepi barat Pulau Lombok, ada berbagai macam cara menuju ke pantai Senggigi, bisa menggunakan jasa travel, kendaraan pribadi, sewa motor/mobil, maupun transportasi umum.

Siapa yang akan mengelak dengan sunsetnya, keindahannya yang sungguh melagenda. Apalagi anda duduk  dipesisir pantai, kemudian di iringi dengan musik yang sangat romantis, dijamin anda tidak akan lupakan sensasi sunset yang luar biasa indah ini. tentunya anda akan abadikan sunset yang sulit untuk diungkapkan keindahannya.

Pokoknya tidak perlu ke luar negeri untuk meciptakan  momen romantis dengan keluarga, teman, dan pacar anda yang akan membuatnya tidak bisa berhenti tersenyum manis. Apalagi menciptakan momen dengan pacar pastinya seru bukan ketiaka menikmati kecantikan menguningnya langit saat matahari tenggelam, tentu saja sambil mengenggam tangannya.

Jadi kalau anda tidak memasukkan Pantai Senggigi ke daftar itinerart saat liburaan ke Lombok . sebaiknya pikir dua kali. []

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru