Batu Eksotis di Pentai Tlawas

 


KM. Sajang Bawak Nao _ Lombok selalu menawarkan pesona keindahan. Lombok seakan tak pernah selesai-selesai untuk dijelajah dan tak kan habis tempat wisata yang dimilikinya. Pesona gunung, bukit dan pantai-pantai yang berwarna putih bersih. tapi untuk kali ini, saya tidak akan memamerkan keindahan pantai itu. pantai-pantai itu hanya akan jadi pelengkap atas keindahan-keindahan lainnya. Pantai Tlawas namanya. letaknya berada di pesisir Selatan Pulau Lombok. Keindahan pantai Tlawas ini bukan terletak pada keindahan  pantainya tapi keindahan batu-batunya.

Saat tiba di Pantai ini anda langsung akan disambut Batu-batu eksotis dan terjal. tapi awas jangan takut atau mundur. teruslah berjalan melintasi batu-batuan terjal yang lain. terus lah berjalan. naik turun sampai menemukan pasir-pasir putih yang terhimpit oleh batu-batuan terjal dan derasnya Gelombang laut Pantai Selatan. Jelajahi Pulau Lombok dengan segala Eksotismenya.

Keindahan pantai tlawas sangatlah indah dimana pantai tlawas ini di hiasi oleh bebatuan yang indah seolah tersusun rapi, pantai yang satu jalur dengan pantai Tlawas yaitu pantai Munah, Pantai Selau, dan Pantai Montong Sango.

 

Selamat datang di pantai Tlawas, Lombok Tengah

Pesona Pantai Tlawas

Lokasi pantai Tlawas ini berada di samping kiri pantai Semeti. Jika Kawasan Pantai Mawi dan Pantai Semeti sudah dimiliki oleh Perusahaan. maka pantai Tlawas tidak. itu bisa terlihat dari pembatas pagar-pagar besi yang mengelilingi pantai Tlawas.

 

Batu-batu Tlawas


Ketika datang di pantai tlawas, sambutan batu yang menjulang eksotis seolah berdiri menyambut kehadiran pengunjung. Deburan ombak yang menghempas batu-batu yang tersusun rapi mengeluarkan suara yang dahsyat seolah menyapa kedatangan kita, memang sungguh undah tlawas, tak bisa diceritakan dengan kata anda harus mendatanginya agar dapat dinikmati dengannyata.

By. Hajrul Azmi ( Foto By

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru