Spot Selfi Strowberi Raksasa

 

KM. Sajang Bawak Nao _ Berkaca dari banyaknya daerah di Indonesia yang membangun gardu pandang sebagai spot wisata unggulan, Lombok tak ingin ketinggalan, khususnya di kawasan Sembalun. Lokasi Spot Selfie yang ada di kawasan Sembalun ada di kawasan lereng Gunung Rinjani, tepatnya di Jl. Wisata Gn. Rinjani, Ds. Sembalun Bumbung, Kec. Sembalun, Kab. Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.


Dengan tangan yang kreatif, beberapa pemuda sembalun menambah spot poto yang dimana sembalun terkenal dengan kesuburan strowberinya. Mereka membuat gardu atau rumah pohon strowberi raksasa yang menjadi tambahan keindahan sembalun.

Spot Selfie Strowberi Raksasa yang ada di Sembalun menawarkan view yang mampu membuat hati meleleh. Spot ini salah satu spot terbaik untuk menikmati keindahan Lombok dari sisi lain; dari ketinggian. Lokasinya yang berada di ketinggian 1.200 mdpl membuat udara di sini sangat sejuk. Sejauh mata memandang, kamu akan dimanjakan dengan pemandangan Desa sembalun bumbung dari ketinggian, deretan bebukitan hijau, kabut tipis dan pepohonan rindang. Ditambah lagi jika langit sedang cerah, pemandangan di sini tentu akan semakin tampak semakin indah.

Nah, jadi kalau jalan-jalan ke Lombok jangan lupa untuk menyambangi Spot Selfie Strowberi Raksasa ya! Mengapa? Biar koleksi fotomu saat jalan-jalan ke Lombok nggak itu-itu aja. Btw, tetap jaga kebersihan dan keindahan alam sekitar ya!

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru