Padang Savana Jelateng Pah-Pah

 

KM. Sajang Bawak Nao _ Lendang Jelateng Pah-Pah yang merupakan jalur wisata menuju pendakian Gunung Rinjani melewati jalur Bawak Nao Sajang.

Lendang Jelateng Pah-Pah yang terletak di Dusun Bawak Nao Desa Sajang Kecamatan Sembalun memiliki luas 15 Hektar are di sebelah barat pemukiman penduduk. Lendang Jelateng Pah-Pah merupakan lokasi wisaata kemping yang cukup bagus.


Di lokasi Lendang Jelateng Pah-Pah ini menawarkan kepada wisatawan untuk dimanjakan seperti ; melihat pemandangan safana yang seperti lapangan golf dan juga bisa melihat penggembalaan sapi masyarakt dusun bawak nao yang cukup banyak.

Yang paling ayik di Lendang Jelateng Pah-Pah adalah pada tanggal 18-21, pda tanggal ini kita bisa menikmati full bulan, pada sore hari menjelang magib bulan terbit dari sebelah timur dari clah bukit Pergasingan yang cukup besar, kita tak perlu untuk keluar negeri untuk menyaksikan full bulan yang cukup besar.

Anda tak perlu khawatir jika ingin kemping di lokasi Lendang Jelateng Pah-Pah, anda bisa menghubungi kami yang tinggal disekitar lokasi, anda bisa menginap dilokasi menggunakan tenda-tenda yang kami sediakan sesuai tarip.

Tarip macam-macam, jika butuh tenda komplit cukup merogoh kocek Rp.75.000 per orang satu malamnya jika dilengkapi dengan dengan pasilitas mkanan anda tinggal menambah Rp. 150.000 untuk makan dan kopi sebanyak 2 kali.

Jika anda cuma datang mau ambil gamar di safana Lendang Jelateng Pah-Pah anda cukup mengeluarkan uang yang cukup mura, Cuma Rp. 3.000 per orangnya. Mantab kan? () -01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru