Kapolres Akui Keindahan Alam di Bima

KM Nggusuwaru - Mantan Kapolres Kabupaten Bima, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), I Gusti PG Ekawana Prasta, memuji keindahan wilayah Kabupaten Bima. Menurutnya Bima sangat indah karena banyak pulau dan pegunungan yang bisa dijadikan wilayah wisata. "Saking indahnya, saya membeli dan memiliki tanah di wilayah Monta Dalam," kata Ekawana saat acara perpisahannya sebagai Kapolres Bima, Rabu malam, 22 April 2015.

Ekawana akan menjalani tugas baru di Polda NTB sebagai Wakil Direktorat Reserse dan Kriminal Khusus (Direskrimsus). Dia digantikan oleh AKBP Gatut K yang sebelumnya di Polda NTB. 

Menurut Ekawana pembangunan di Kabupaten Bima meningkat tajam. Demikian keindahan wilayahnya. Namun banyak yang belum diketahui oleh warganya sendiri. "Bima diakui oleh dunia akan keindahannya yang sangat luar biasa," kata dia memuji.

Monta Dalam di Kecamatan Monta Kabupaten Bima, menurut Ekawana cocok dikembangkan wisata perkebunan dan peternakan, karena lahannya cukup luas dan indah. "Saya ingin lebih mengenal Bima, karena Bima rumah kedua bagi saya," katanya. (AL) 02

 
 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru