Jembatan Biru Beautiful View

KM. LENGGE WAWO,- Suasana alam yang sejuk pasti membuat kita betah berlama lama ditempat tersebut apalagi kalau ditemani secangkir kopi tubruk,suasana tersebut dapat kita nikmati di sebuah tempat di ujung timur kecamatan Wawo yaitu di Desa Raba. Sebuah tempat dengan view pegunungan yang menengahi wilayah sape dengan Wawo.

Oleh para remaja sekitar tempat ini dinamakan Jembatan Biru 2(JB 2), kenapa Jembatan Biru 2?seperti yang kita ketahui bersama jembatan biru adalah sebuah tempat fovorit masyarakat Lombok yang terletak dipantai Senggigi,nah uniknya adalah bukan hanya nama saja yang agak agak sama view dan tempat juga agak mendekati sama bedanya hanya kalau JB 1 ber view kan lautan senggigi sedangkan JB 2 kita menikmati pemandangan alam pegunungan dan dari kejauhan juga kita bisa melihat pantai Sape.

JB 2 menjadi tempat favorit masyarakat sekitar karena memang tempat ini memiliki lokasi yang strategis yaitu dijalan propinsi pertengahan antara Kecamatan Wawo dengan kecamatan Sape. Menikmati segelas kopi tubruk panas yang disediakan oleh kios kios kecil di jembatan biru sambil melihat pemandangan alam yang hijau akan menjadi suatu moment khusus yang akan selalu anda ingat, beautiful Indonesia!!!!.(GALANK) - (01)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru