logoblog

Cari

Menikmati Fajar Di Mantar

Menikmati Fajar Di Mantar

 Desa Mantar salah satu dari banyaknya Destinasi Wisata di Sumbawa Barat NTB, selain tempat syuting film serdadu kumbang, di Puncak mantar

Wisata Alam

KM Sengotamase
Oleh KM Sengotamase
02 Agustus, 2019 00:43:42
Wisata Alam
Komentar: 0
Dibaca: 3264 Kali

Puncak mantar Desa Mantar salah satu dari banyaknya Destinasi Wisata di Sumbawa Barat NTB, selain tempat syuting film serdadu kumbang, di Puncak mantar juga tempat olahraga paralayang kelas Dunia. Ketinggian puncak mantar sendiri +- 600 meter diatas Permukaan Laut.
Para wisatawan biasanya menginap dengan menyewa bahkan membawa tenda untuk camping di mantar demi mendapatkan pemandangan indah sang fajar. Tak perlu khawatir akan keamanan dan kenyamana saat menginap. Karena di sekitaran Puncak Mantar ada pedagang bakulan yang selalu menyedikan apa yang kita butuhkan seperti makanan ringan dan minuman" hangat. 
Cara menuju Mantar bisa menggunakan motor bagi yang suka dengan tantangan, karena jalan menanjak, bisa juga berjalan kaki pagi Pendaki, dan untuk yang tidak mau repot bisa juga menyewa Mobil 4wd (Ranger) di sekitaran Desa Tapir Sumbawa Barat. (i)

 

 

Baca Juga :




 
KM Sengotamase

KM Sengotamase

Komunitas Kampung Media Kecamatan Buer Sumbawa. Alamat : Dusun Jurumapin Bawa, Desa Jurumapin, Kecamatan Buer Kabupaten Sumbawa NTB koordinator : Buyung Maulana. Email : maulanabuyung24@gmail.com Contact Person: 081338465256

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan