logoblog

Cari

Tambora Salah Satu Biosfera Dunia

Tambora Salah Satu Biosfera Dunia

KM-Bolo—Sejumlah objek pariwisata di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, terkategori layak go Internasional. Salah satunya wilayah Tambora NTB. Dalam waktu dekat,

Wisata Alam

KM Bolo
Oleh KM Bolo
18 Juni, 2019 13:26:56
Wisata Alam
Komentar: 0
Dibaca: 1326 Kali

KM-Bolo—Sejumlah objek pariwisata di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, terkategori layak go Internasional. Salah satunya wilayah Tambora NTB. Dalam waktu dekat, Tambora akan ditetapkan sebagai salah satu Biosfera Dunia, di Paris - Prancis. Sehingga dalam forum-forum dunia memperoleh sambutan dan kesan positif.

Kepastian ini pun setelah Pemerintah Kabupaten Bima mendapat undangan dari UNESCO. Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, salah satu dari tiga kepala daerah di Nusa Tenggara Barat, hadir memenuhi undangan itu. Dimana Tambora NTB dan Sulawesi Utara mewakili objek pariwisata di Indonesia. Beberapa delegasi dari berbagai Negara juga turut hadir.

Pemerintah Kabupaten Bima terus bersinergi yang padu antar sector, dengan didukung dengan pola hidup masyarakat yang ramah wisata, sadar dan sanggup memelihara keindahan dan ketertiban alam, sehingga hal itu akan memberi daya dukung maksimal dalam kemajuan sektor pariwisata serta mendamiskan iklim investasi pada sektor tersebut.(adi)

 

Baca Juga :




 
KM Bolo

KM Bolo

Koordinator: SURYADIN Alamat : Jl. Lintas Sumbawa No.53 Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Prov. NTB Admin: Agus Setiawan (082339467728) email:kmbolo@ymail.com Kontak Person: 085-25332-3535 ANGGOTA: Didin, Buhari, Rahmi, Can

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan