logoblog

Cari

Sensasi Selfi Di Bukit Batu Rusung

Sensasi Selfi Di Bukit Batu Rusung

KM Taliwang - Ada lagi wisata menarik yang wajib dikunjungi. Masih berbenah. Tapi melihat semangat para pekerja saya yakin wisata

Wisata Alam

KM. Taliwang
Oleh KM. Taliwang
21 Desember, 2018 10:23:32
Wisata Alam
Komentar: 0
Dibaca: 4012 Kali


KM Taliwang - Ada lagi wisata menarik yang wajib dikunjungi. Masih berbenah. Tapi melihat semangat para pekerja saya yakin wisata ini bakal  banyak pengunjung. Penataan fasilitas dan keamanan pengunjung disiapkan. Desainnya memukau. Layaknya para pelukis. Jarinya menari di kain kanvas hingga terbentuk tekstur memukau. Inilah yang berusaha dilakukan aparat desa Kertasari. Mewarnai berbagai wisata dengan cita rasa baru. "Menarik".

Betul saja. Begitu saya apload foto saya di grup WA, langsung menuai pertanyaan. "Dimana itu pak Ali? Kok gak ngajak saya? Bagus sekali tempatnya. Aduuh mau saya ke sana." Bla bla bla ... serentetan pertanyaan menghujani saya.

Adalah Balona Beach. Letaknya di pesisir desa Kertasari. Tepat di bibir jembatan sebelah kiri anda akan menemukan papan bernama "Balona Beach". Tulisannya menarik sebab diberikan warna warni. Bukan hanya itu, anda juga bisa menaiki sebuah bukit "Batu Rustung" dengan anak tangga menantang. Sebab kanan kirinya batu batu besar nan curam. Tapi jangan takut. Para penjaga keamanan tetap memantau.

 

Baca Juga :


Sekalipun anda lelah, sudah tersedia bruga - bruga yang siap menampung kelelahan dan kunjungan anda. So, jangan terlalu lama mikir. Segera buat agenda untuk segera mengunjunginya. Saya yakin anda mesti memuji kinerja desa atas inisiatifnya untuk menata desa Kertasari menjadi lebih baik.



 
KM. Taliwang

KM. Taliwang

KM Taliwang berdiri 18 Januari 2014 setelah bermetamorfosa dari komunitas rumah separuh yang mulai beraktifitas sejak April 2011 di Taliwang. Komunitas ini merupakan rumah belajar. Email: ali790601@gmail.com Hp. 081909118335

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan