logoblog

Cari

Pusuk Pass Jadi Tempat Foto Selfi

Pusuk Pass Jadi Tempat Foto Selfi

Berwisata kadang tidak harus direncanakan jauh-jauh hari, namun juga bisa dilakukan secara tidak langsung alias (sambilan). Siapa saja diantara kita

Wisata Alam

pauzan basri_jack
Oleh pauzan basri_jack
17 November, 2018 18:42:33
Wisata Alam
Komentar: 0
Dibaca: 4981 Kali

Berwisata kadang tidak harus direncanakan jauh-jauh hari, namun juga bisa dilakukan secara tidak langsung alias (sambilan).

Siapa saja diantara kita pasti suka dan senang yang namanya foto selfi dan foto bersama dengan teman-teman di tempat-tempat yang dianggap indah dan menawan.

Tempat ini sangatlah tidak asing terdengar ditelinga setiap orang. Namanya pun cukup populer disemua kalangan, disamping tempatnya tepat di pinggir jalan pula.

Tak jarang orang ingin berhenti untuk menikmati keindahannya, pengunjung dari berbagai kalangan, baik wisatawan mancanegara hingga wisatatawan lokal. Baik itu orang yang tidak sengaja lewat maupun yang sengaja melewat tempat ini. Pasti rasanya ingin berhenti sejenak untuk foto-foto.

Pusuk merupakan salah satu tempat rekreasi bagi para wisatawan, baik itu turis-turis dan juga wisatawan lokal, dalam daerah maupun luar daerah. Keindahan alam dan pepohonannya yang masih alami membuat orang ingin terus berlama-lama ditempat ini. Sejuknya begitu tenang, anginnya yang spooi-spooi membuat para pengunjung ingin terus mendatanginya. Ditambah lagi dengan hewannya yang ramah dan lucu berupa monyet-monyet yang selalu aktif menyapa para pengunjung yang datang ditempat ini.

Wisatawan yang berkunjung ke tempat ini pasti akan berfoto dengan para monyet-monyet yang ramah ini. Monyetnya juga sangat senang dengan banyaknya para pengunjung yang berdatangan dan berfoto dengannya.

Apalagi para pengunjung membawakannya makanan dan minuman, makanannya pun cukup sederhana dan tidak milih-milih. Bisa buah pisang, buah apel, salak dan buah-buah lainnya.Tempat ini juga bisa kita kunjungi sambil berekreasi ke Gili Trawangan Lombok utara. Karena Pusuk merupakan jalan akses menuju Lombok Utara selain melewati Senggigi. Pusuk pun paling sering dilewati oleh semua orang yang ingin ke Lombok Utara. Karena tergolong lebih cepat sampai daripada melewati jalur Senggigi.

Haerul Rizal salah satu pengunjung yang saat itu berselfi ria mengatakan bahwa suasana Pusuk pass ini cukup menyenangkan dan mampu menghilangkan segala penat dan menghilangkan segala stres.

"Saya sangat senang berekreasi ditempat ini. Lebih-lebih suasananya membuat saya senang karena kita juga bisa melihat keindahan pegunungan dan awan-awan jika sore hari. Bisa berselfi juga bareng monyet yang lucu dan tidak galak ini,"katanya saat di wawancarai KampungMedia.Com. 

 

Baca Juga :


"Pokoknya tempat ini sangat menyenangkan, kita bisa bercanda ria bareng monyet yang super asyik,"tutupnya. 

Bagi anda yang ingin menikmati keindahan dari wisata Pusuk, cukup mudah dan gampang, jika anda dari arah barat Gunung Sari Lombok Barat anda tinggal lurus kearah utara dan satu-satunya jalan disana. Ketika sudah sampai di pertengahan Pusuk atau perbatasan Lombok Barat dengan Lombok Utara. Anda tinggal parkir kendaraan roda 4 atau roda 2 anda, bisa langsung menikmati keindahannya yang begitu alami dan menyenyakkan jiwa.

Ditempat ini juga anda bisa melihat langsung tiga Gili yang ada di Lombok Utara, Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air.

Kadang berwisata dan menghilangkan penat kata orang membutuhkan biaya yang cukup mahal. Namun ditempat ini sangat murah dan bahkan tidak membutuhkan biaya banyak, hati kita akan menjadi tenang dan bahagia.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan