logoblog

Cari

Tutup Iklan

Bercumbu Dengan Keindahan Malam Pantai Senggigi

Bercumbu Dengan Keindahan Malam Pantai Senggigi

Malam hari menjadi tempat beristirahat setelah seharian full melakukan aktifitas, merelakan suasana jala jalan demi memulihan stamina agar kembali full untuk

Wisata Alam

Firman PurnaWirawan
Oleh Firman PurnaWirawan
07 November, 2018 08:47:21
Wisata Alam
Komentar: 0
Dibaca: 561 Kali

Malam hari menjadi tempat beristirahat setelah seharian full melakukan aktifitas, merelakan suasana jala jalan demi memulihan stamina agar kembali full untuk besok harinya. Namun berbeda beda orang melakukan hal itu, banyak juga yang malamnya menjadi kegiatan rutin dan paginya mulai beristirahat.Iya yang namanya orang pasti berbeda beda, sama seperti kami yang setiap hari ada saja yang dilakukan bahkan sampai larut malam.

Tibanya malam malah membuat kami rindu dengan suasana kenyamanan. Baik kenyamanan tentang keindahan, tempat, materi dan lainnya, sama seperti di tulisan ini tentang kenyamanan di malam hari dengan suasana indah menyejukkan hati dan pikiran. Tentunya mencari tempat duduk bersila sambil meminum segelas kopi hangat di tambah snak snaknya. Biasanya kami mencari di keramaian malam seperti bukit, pantai, taman, dan masih banyak lagi. Dan di tempat inilah kami sering bercanda, tertawa lepas tanpa ada beban sedikitpun dipikiran. Yaitu di pinggir jalan pantai senggigi.

Malam itu kami kumpul bersama dari kakak, adik ,pacar dan sekumpulan teman-teman lainya. Membebaskan beban yang mengelilingi pikiran, menghilangkan pikiran keras yang membuat stress. Melihat sekeliling tampak terlihat seperti bola lampu kecill-kecil yang membuat ramai. Ada juga iringan mainan gitar yang merdu mengelilingi api unggun yang mulai menyala. Semua ada malam itu , sama hanlnya yang kami lakukakan ketika orang orang berkemah.

Bernyanyi santai sambil meminum kopi hangat, saling timbal balik suara, bercumbu manis dengan teman teman bersantai luar biasa tanpa ada yang dipikirkan, mungkin ini yang dinamakan dunia milik kami saja, heeee.

Malam itu juga adalah malam yang panjang bagi kami, tanpa sdikit pun kami tidak ada rasa malu dengan teriakan teriakan keras yang kami ucapkan. Karena kita tahu juga pantai senggigi adalah obyek wisata favorit di kota mataram ini. Sedikit saja tentang patai Senggigi in yaitu Pantai Senggigi ini kita tahu obyek wisata termewah di Kota Mataram dibandingkan dengan pantai lainnya. Keindahan pagi hari, siang hari, dan malam hari pantai senggigi tidak pernah pudar. Dan ketika malam hari mulai terasa akan keindahannya, bola lampu yang seperti bintang pantai senggigi membuat tidak bisa diucap dengan sebuah kata-kata.

 

Makaknya itulah yang membuat kami tidak pernah berhenti mengunjungi pantai ini, meskipun tempat ini jauh dari tempat tinggal kami tapi tetep kami mengunjunginya. Apalagi ketika menjelng sore sampai malam harinya, akan mulai terasa bedanya dari yang lainnya.

 

 

Baca Juga :


Angin dan ombak yang menyertai malam hari itu terasa seperti di surga dunia. Kami dudukpun serasa indah apalagi yang lainya. Pokoknya top sudah pantai ini dengan malam harinya.

 

Duduk bersila malam itu tak terasa waktunya, malam panjang itu takkan pernah kami hilangkan, itu adalah momen untuk saya terutama bahwa beginalah kehidupan malam kami, bukan semata mata ingin bersantai tapi di balik itu ada moment yang kami ciptakan, bukan momen saja, akan tetapi nilai kemanusiaan juga, bahwa kita tidak bisa hidup tanpa orang lain. Karena malam itu juga tercipta sebuah tulisan sederhana ini.

 

Jadi manfaatkan waktumu dengan baik. Bersantai boleh tapi dengan bersantai kita mampu membuat sebuah inovasi atau moment di balik layarnya. Bahwa hidup tidak selamanya meyenangkan dan tidak selamanya baik. Mungkin ini saja cerita bagaimana kami bercumbu dengan malam hari di Patai Senggigi ini.

 



 
Firman PurnaWirawan

Firman PurnaWirawan

Nama saya Firman Purnawirawan. Saya kuliah di IAIN MATARAM dan masuk organisasi para sahabat yaitu PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia). Saya anak ke dua dari tiga bersaudara.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan