logoblog

Cari

Tutup Iklan

Pulau Ular Sebagai Potensi Sport Tourism

Pulau Ular Sebagai Potensi Sport Tourism

KM TNC. Dikutip dari media lokal Pulau Ular memiliki potensi yang luar biasa bagi pengembangan pariwisata NTB khususnya Bima terutama pengembangan

Wisata Alam

KM. Tembe Nggoli
Oleh KM. Tembe Nggoli
26 Oktober, 2018 07:47:21
Wisata Alam
Komentar: 0
Dibaca: 1717 Kali

KM TNC. Dikutip dari media lokal Pulau Ular memiliki potensi yang luar biasa bagi pengembangan pariwisata NTB khususnya Bima terutama pengembangan potensi sport tourism, seperti yang disampaikan Andi Hadianto Ketua Umum Koni NTB saat menghadiri rapat koordinasi program pariwisata NTB paskagempa di Hotel Aston Inn Rabu (24/10) "paskagempa Lombok-Sumbawa kegiatan di NTB banyak tertunda karena banyaknya dana telah dialihkan untuk mendukung proses rekonstruksi dan rehabilitasi".

"Sport Tourism dalam pelaksanaannya tidak membutuhkan biaya, karena biaya ditanggung peserta seperti even sembalun beberapa waktu lalu yang sukses menghadirkan 42 negara dengan 1000 peserta" ujarnya.

Seperti Pulau Ular yang ada di pulau Sumbawa tepatnya Bima sangat cocok untuk pengembangan potensi wisata sport tourism diantaranya Bike Camp atau Trail Run.

 

Baca Juga :


Kegiatan tersebut dapat mengembalikan trent wisata yang ada di NTB yaitu Lombok-Sumbawa sehingga dapat mewujudkan program pemerintah NTB saat ini yaitu mewujudkan 100 desa wisata, mewujudkan Direct Fligt antar pulau di NTB dan menyelenggarakan event berskala internasional.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan