logoblog

Cari

Tutup Iklan

Nambung Memanggil Kembali

Nambung Memanggil Kembali

Buwun mas KIM,-Hempasan ombak yang besar menimpa bebatuan karang,di selingi suara bagaikan desisan ular raksasa yang bersembunyi di lubang

Wisata Alam

KIM SEKOTONG TENGAH
Oleh KIM SEKOTONG TENGAH
22 Oktober, 2018 08:36:26
Wisata Alam
Komentar: 0
Dibaca: 1649 Kali



Buwun mas KIM,-Hempasan ombak yang besar menimpa bebatuan karang,di selingi suara bagaikan desisan ular raksasa yang bersembunyi di lubang bebatuan tebing.

Selang beberapa detik kemudian,ombak besar menerjang,mencipkan lompatan ombak melampaui tebing sebelahnya.Hempasan ombak tersebut laksana air terjun di tengah laut,airnyapun  tumpah memenuhi cekungan kolam .

Itulah ke khasan Pantai Nambung,Desa Buwun Mas Kecamatan Sekotong Lombok Barat.Yaitu pesona air terjun tengah laut yang eksotis.Di samping itu,pemandangan di kiri dan kanan yang penuh dengan gugusan batu karang nan indah.Sementara ke arah barat,terpampang lautan lepas tak bertepi.Samudera Hindia yang penuh misteri.

beberapa tahun silam,Pantai Nambung sempat menjadi primadona.Setiap hari ratusan pengunjung menikmati indahnya air terjun tengah laut,butiran butiran pasir bak pecahan mutiara,buih yang memutih bagai kapas,atau memburu sunset yang menghias kaki langit di ufuk barat.

Meskipun kini tak lagi se ramai dahulu.Tetapi deburan ombak Samudera Hindia yang ganas menerjang,air terjun tengah laut yang menawan,batu karang yang kokoh menantang, tak pernah lelah untuk memamerkan ke elokannya.Pantai Nambung terletak sekitar 10 kilometer ke arah selatan, dari pusat Kecamatan Sekotong.

Ke indahan Pantai Nambung tak pernah berubah,airnya yang jernih dan penduduknya yang  ramah.Se olah-olah meng isyaratkn bahwa Nambung merindukan kita,untuk datang berkunjung.Nambung memanggilmu kembali.

"Wow,menakjubkan,tidak rugi kami datang jauh jauh ke sini,"kata Si'im pengunjung asal Kecamatan Gunung sari yang datang bersama teman-temannya.(sid).
 

 

Baca Juga :




 
KIM SEKOTONG TENGAH

KIM SEKOTONG TENGAH

Kim ( Kelompok Informasi Masyarakat ) Desa Sekotong Tengah terbentuk sejak tahun 2017.Merupakan salah satu media untuk berbagi informasi yang di tulis oleh warga,dan untuk warga dan dari warga.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan