logoblog

Cari

Tutup Iklan

Sekda Promisikan Sembalun

Sekda Promisikan Sembalun

Setelah Desa Sembalun terpilih sebagai destinasi bulan madu halal terbaik (World’s Best Halal Honeymoon Destination) pada tahun 2016 lalu, ini merupakan

Wisata Alam

Suparman
Oleh Suparman
26 Juli, 2018 22:07:52
Wisata Alam
Komentar: 0
Dibaca: 1700 Kali

Setelah Desa Sembalun terpilih sebagai destinasi bulan madu halal terbaik (World’s Best Halal Honeymoon Destination) pada tahun 2016 lalu, ini merupakan prestasi yang bergengsi bagi pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Pemerintah dan pelaku pariwisata tak henti-hentinya mempromosikan tempat bulan madu kepada siapapun yang berkunjung di Bumi Gora ini.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) NTB Ir. H. Rosyadi Husaenie Sayuti, M.Sc, P.hD saat membuka acara Sosialisasi Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 37 Tahun 2018 yang dihadiri oleh 165 orang pelaku BUMD di seluruh Indonesia yang berlansung di Hotel Golden Palace, Mataram (26/07).

Dalam sambutannya, Rosyadi mengucapkan selamat datang dan selamat menikmati indahnya Bumi Nusa Tenggara Barat sekaligus sebagai tempat bulan madu terbaik.

"Bagi Bapak/Ibu yang dulu bulan madunya setengah-setengah, namanya honeymoon itu tidak harus dengan pasangan yang baru, pasangan yang lama pun boleh,"ungkapnya tersenyum dibarengi dengan tawaan yang menggema dari peserta yang hadir.

 

Baca Juga :


Pada tahun 2016, Sembalun menjadi salah satu lokasi The Best Halal Honeymoon Provinsi NTB yang berada di kawasan kaki Gunung Rinjani "karena udaranya sejuk dan pemandangan yang sangat indah. Pada pagi hari kita juga bisa melihat gunung Rinjani yang seakan-akan menyapa kita,"tutur Rosyadi. (Man/Edy)



 
Suparman

Suparman

nama Suparman, biasa di panggil Man. lahir di desa O,o Kec. Dompu, Kab. Dompu pada Tanggal 12 Februari 1992. anak pertama dari enam saudara. saya lahir dari pasangan Bapak A. Talib dengan Ny. Uniriyah. No HP 085337689025

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan