logoblog

Cari

Tutup Iklan

142 Tempat Wisata Lombok

142 Tempat Wisata Lombok

Lombok menjadi surga baru dunia wisata Indonesia bahkan sudah menjadi Idola wisatawan asing. Pemerintah kini sedang dikembangkan menjadi Bali ke dua.

Wisata Alam

142 Tempat Wisata Lombok


Hilal Imtiyaz
Oleh Hilal Imtiyaz
26 Juli, 2018 20:13:30
Wisata Alam
Komentar: 0
Dibaca: 1734 Kali

Lombok menjadi surga baru dunia wisata Indonesia bahkan sudah menjadi Idola wisatawan asing. Pemerintah kini sedang dikembangkan menjadi Bali ke dua. Lombok memang memiliki potensi yang sangat besar untuk dikembangkan. Mulai dari alamnya, budaya, tradisi, kerajinan, kuliner, dan masih banyak hal lain yang bisa kita dapatkan di Lombok.

Deretan pantai-pantai di daerah selatan Lombok sangat eksotik dan memiliki keunikan tersendiri. Ada pantai yang berpasir seperti merica, pantai berpasir pink, pantai dengan tebing-tebing yang membentang, pantai yang dijadikan spot surfing, sampai pantai dengan batu karang unik yang menjadikan kita lupa sedang berada di Bumi.

Di sekitar Lombok, banyak pulau-pulau kecil yang jumlahnya puluhan. Pulau-pulau tersebut sangat cocok dijadikan tempat berbulan madu karena suasanayna yang nyaman dan jauh dari hiruk pikuk. Pulau-pulau tersebut juga memiliki keunikan tersendiri. Benuknya yang menyerupai hati, pulau pasir, pulau yang ditengahnya ada danau besar air aisin, dan keindahan bawah lautnya yang sangat menawan.

 

Baca Juga :


Tidak hanya dunia Bahari, Lombok juga menyimpan kekayaan air terjun yang tersebar di seluruh kabuaten. Keberadaan Gunung Rinjani menjadi berkah untuk pulau Lombok. Gunung tersebut menjadi sumber kehidupan di mana hutannya yang lebat menyimpan air sehingga kita bisa mendapatkan puluhan air terjun di kaki Gunung Rinjani.

Daftar selengkapnya  bisa di lihat di link berikut ini 124 Daftar Rekomendasi Tempat Wisata Lombok



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan