logoblog

Cari

Tutup Iklan

Keindahan Baru di Pantai Bagian Selatan

Keindahan Baru di Pantai Bagian Selatan

Kali ini ada kabar baru dari wisata pantai dibgian selatan ini, keindahan baru dan wajah baru yang menjadikan pantai ini istimewa.

Wisata Alam

Firman PurnaWirawan
Oleh Firman PurnaWirawan
12 April, 2018 23:04:29
Wisata Alam
Komentar: 0
Dibaca: 2329 Kali

Kali ini ada kabar baru dari wisata pantai dibgian selatan ini, keindahan baru dan wajah baru yang menjadikan pantai ini istimewa. Memang sudah mengenalnya, tapi baru-baru ini menjadi berbeda setelah beberapa tahun di renopasi. Dan akhirnya jadi juga dengan kebaruan luar biasa. Pasti kalian penasaran dengan pantai ini bukan.

Dibangun selama beberapa tahun lalu dan akhirnya selesai juga, dan juga keindahan baru ini sudah dibuka, investasi juga sudah masuk. Dan semoga ini akan memberikan dampak positif kepada masyarakat NTB khususnya. Iya pasti kalian tau tentang hal, tentu saja KEK Mandalika.

Posisi KEK Mandalika memang strategis, karena terbentang mulai dari pantai kuta, pantai seger, hingga pantai tanjung Aan. Pantai yang paling dekat adalah Pantai Kuta Lombok. Bicara pantai kuta pasti sudah tidak asing terdengar. Keindahannya, pasir putihnya, air laut dengan warna birunya, dan di tambah lagi dengan di latarkan Pemandangan bukit yang menjadi pintu masuk KEK Mandalika.

KEK Mandalika yang baru-baru diresmikan oleh Bapak Presiden Joko Widodo ini merupakan salah satu dari sebelas KEK yang terbesar dari ujung barat hingga wilayah timur Indonesia . Kawasan KEK Mandalika akan memiliki 10.000 kamar hotel, sirkuit balap Moto GP kelas dunia, serta convention center. Jadi siapa yang tidak bangga dengan hal ini. Apalagi dengan memilikinya sirkuit Moto GP kelas dunia pasti banyak mendapatkaan banyak perhatian nantinya.

Saya pun tau tentang KEK Mandalika ini sekitar beberapa minggu lalu ketika berkunjung bersama keluarga besar, ya tentunya berita ini harus di sebarluaskan supaya banyak yang tahu tentunya. Saya pun kaget pertama berkunjung setelah diresmikannya, jalanan yang dulu dengan sekarang sudah berbeda, jadi kalau tidak punya teman yang mengerti tentang jalannya pasti bakal bingung, heeeee. Saya pun begitu, mutar-mutar gak tahu arah, jadi terpaksa bertanya dengan orang sana, biar tahu jalan keluar masuknya.

Keindahan inilah kenapa pantai ini menjadikan istimewa dari pantai yang lain, dan juga yang menjadi suasana maennya adalah pasir putihnya, karena yang ku pernah perhatikan di pantai Lombok bagian barat ini suit untuk menemukan pasir putih. Bukan tidak ada tapi agak jarang juga di pantai bagianbarat ini.

 

Baca Juga :


Pertama kali melihat barunya memang terkejut, dan mlah berkunjung keduapun lebih bagus lagi dari yang pertama, dan mungkin berkunjug yang ketiga kalinya akan lebih istimewa dari sebelumnya, iya kami harapkan seperti itu. Sampai teman saya yang baru pulang jadi TKI pun merasa perubahannya lebih baik, “5 tahun menjadi TKI diluar Negeri cukup pengalaman, pulangnya dikejutan dengan keindahan baru Pantai Kuta ini. Karena yang saya tahu Pantai ini dulunya tidak terawat” ujar teman.

Iya kami harapkan bukan sampai sekarang aja perbaikannya, sampai seterusnya juga dong. Dan semoga bias terawat juga pantainya. Dan juga lingkungannya, masa sudah bagus pemandangannya malah sampah menjadi perusaknya, yahh bukan teristema lagi kan jika di kotori sampah. Jika bukan kita yang merawatnya siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi. Karena, jika keindahan luar sudah bagus, pasti dalam juga akan bagus.

Dan yang terahir adalah, salam manis dari kami anak Lombok. Kapan maen ke Lombok, biar tahu rasanya pantai Lombok bagian Selatan ini. kami tunggu sahabat.



 
Firman PurnaWirawan

Firman PurnaWirawan

Nama saya Firman Purnawirawan. Saya kuliah di IAIN MATARAM dan masuk organisasi para sahabat yaitu PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia). Saya anak ke dua dari tiga bersaudara.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan