logoblog

Cari

Tutup Iklan

3 Pantai Rekomendasi Tujuan Surfing Di Lombok

3 Pantai Rekomendasi Tujuan Surfing Di Lombok

Pulau lombok terkenal dengan deretan pantai-pantai eksotis yang memanjakan wisatawan. Pantai-pantai di Lombok memiliki cirri khas tersendiri seperti pasir berbentuk merica

Wisata Alam

Hilal Imtiyaz
Oleh Hilal Imtiyaz
19 Januari, 2018 16:51:35
Wisata Alam
Komentar: 0
Dibaca: 9587 Kali

Pulau lombok terkenal dengan deretan pantai-pantai eksotis yang memanjakan wisatawan. Pantai-pantai di Lombok memiliki cirri khas tersendiri seperti pasir berbentuk merica yang ada di pantai Kuta dan Pantai Aan, pasir yang lembut bak tepung yang ada di Pantai Selong Belanak, pantai berpasir pink, pantai dengan spot snorkeling dan berbagai keunikan lainnya. Bagi pecinta olah raga surfing, pantai-pantai di Lombok juga menyediakan spot berselancar yang recommended banget. Berikut pantai-pantai tujuan surfing yang saying untuk dilewatkan di Lombok:

Pantai Bangko-Bangko

International surfing Association memasukkan pantai ini pada posisi ke enam dalam “Sepuluh Pantai Tujuan Surfing dengan Ombak Terganas.” Ombak di pantai ini sangat istimewa. Terkenal dengan ombak kirinya, ombak di pantai ini juga bisa menggulung dengan panjang hingga 300 meter.

Pantai Gerupuk

Pantai gerupuk sudah lama menjadi tujuan snorkeling di Lombok. Ada lima spot yang dijadikan titik berselancar yaitu Batu Teong (Dondon), Prigi (Inside), Giligoleng (Outside), Batu Lawang (Kids Point), dan Terasaq (Outside Left). selain ombaknya, pemandangan perbukitannya juga sangat menawan.

 

Baca Juga :


Pantai selong Belanak

Pemula yang ingin belajar surfing sangat cocok berlatih di pantai Selong Belanak. Ombaknya tidak terlalu ganas sehingga peselancar pemula tidak akan terlalu susah untuk menguasai ombak. Pasir di pantai ini sangat halus dan di lokasi surfing tidak ada batu karangnnya sehingga jangan khawatir terkena goresan karang.

Itulah 3 pantai tempat surfing rekomendasi di Lombok. Omabaknya menanti untuk ditaklukkan selain itu juga menyuguhkan pemandangan yang indah.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan