logoblog

Cari

Tutup Iklan

Wisata Spot Poto Teletubis

Wisata Spot Poto Teletubis

  KM. Sajang Bawak Nao _ Spot dan gardu tempat berpoto cantik dan gagah dengan pemandangan bagus kini sudah di buat

Wisata Alam

KM. Sajang Bawak Nao
Oleh KM. Sajang Bawak Nao
03 Januari, 2018 10:21:56
Wisata Alam
Komentar: 0
Dibaca: 9217 Kali

KM. Sajang Bawak Nao _ Spot dan gardu tempat berpoto cantik dan gagah dengan pemandangan bagus kini sudah di buat oleh para tangan kreatif pemuda Madayin, mereka memanfaatkan alam yang cukup indah untuk dijadikan tempat berphoto.

Spot poto ini dibangun pada pertengahan desember 2017, spot poto ini dinamakan spot Bukit teletubis dimana di sini kita bisa menikmati berbagai pemandangan yang luar biasa yaitu ada pemandangan laut dan bukit yang dipadati oleh sapana yang hijau membentang panjang menyelimuti bukit-bukit kecil atau gindukan tanah yang mempercantik bukit teletubis.

Kabarnya, nama Teletubis ini dibuat karena bukit-bukit yang banyak dan mungil layaknya bukit teletubis, jika anda mengingat film anak-anak zaman dulu tentang cerita teletubis pasti taulah bagaimana bagusnya bukit-bukit mini yang hijau diselimuti sapana tebal.

Oya ...... spot poto teletubis ini tepatnya terletak di Desa Madayin Kecamatan Sambelia Kabipaten Lombok Timur NTB tepatnya dekat perbatasan Kecamatan Sembalun Sama Kecamatan Sambalia, jika anda jalan dari mataram bisa melewati 3 jalur alternatif, yang pertama jika melewati Lombok Utara anda membutuhkan waktu 2:30 jam perjalanan jika ingin lewat Lombok timur ada 2 jalur alternatif anda bisa lewat Masbagik, Aikmel, Suela, Sembalun dan jika lewat jalur kedua Masbagik, Aik Mel, Peringga, Labuan Lombok Sambelia Belanting, Obel-obel, dan madain.

 

Baca Juga :


Nah kawan pecinta wisata Alam dan Wisata Jalan-jalan maka jangan lupa untuk mampir mengambil foto yang bagus untuk melengkapi koleksi foto wisata anda supaya lebih lengkap dan bagus. Terimakasih atas kunjungannya.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan