logoblog

Cari

Tutup Iklan

Tanawu, Pantai Romantis Di Selatan Parado

Tanawu, Pantai Romantis Di Selatan Parado

KM,Walet Selatan.- Parado ternyata memiliki pemandangan alam yang begitu mempesona. Selain pesona bendungan Pela Parado yang memikat hati, yang dikelilingi gunung.

Wisata Alam

KM. WALET SELATAN
Oleh KM. WALET SELATAN
30 Desember, 2017 10:06:43
Wisata Alam
Komentar: 0
Dibaca: 8154 Kali

KM,Walet Selatan.- Parado ternyata memiliki pemandangan alam yang begitu mempesona. Selain pesona bendungan Pela Parado yang memikat hati, yang dikelilingi gunung. Kecamatan yang berada diwilayah selatan Kabupaten Bima ini, juga memiliki keindahan bahari yang romantis. Namanya pantai Tawanu.

Pantai Tanawu sendiri berada di pesisir samudra hindia, atau tepatnya di wilayah administrasi desa Kuta Kecamatan Parado. Jaraknya dari pusat ibukota Kecamatan diprakirakan 10 kilometer.

Mengingat jalur menuju ke pantai ini, medannya sulit dan kondisi jalannya masih rusak parah, kendaraan roda empat (mobil) sulit menembus. Para pengunjung disarankan menggunakan kendaraan roda dua (motor).

Meski begitu, sesampai di tempat ini. Para pengunjung dijamin bakal tidak ingin beranjak pulang begitu saja. Karena di pantai ini banyak terlihat spot menakjubkan, yang mampu menghilangkan stres.

Berkunjung di pantai ini, pengunjung akan dimanjakan dengan sejumlah spot. Antara lain situasi pantai yang begitu tenang dan bersih. Ditambah air laut lepas pantai nan biru, serta pasir yang sangat halus.

Selain itu, menjelang sore hari, akan dimanjakan dengan pemandangan spot sunset (matahari terbenam). Para pengunjung disarankan untuk bermalam di pantai yang masih perawan keindahannya ini.

 

Baca Juga :


Sebagai tambahan. Selain jalan, infrastruktur dan sarana penunjang itu yang belum ada. Para pengunjung untuk membawa bekal sendiri karena ditempat ini belum ada penjual serta jauh dari pemukiman warga.

(opick)

 



 
KM. WALET SELATAN

KM. WALET SELATAN

Kampung media walet selatan adalah kampung media kecamatan parado, yang akan menjadi jembatan, untuk menumbuh kembangkan pembaca kritis dengan konten berita yang tidak biasa-biasa saja

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.