logoblog

Cari

Tutup Iklan

Pesona Spot Poto Montong Lekok - Sembalun

Pesona Spot Poto Montong Lekok - Sembalun

Kampung Media NTB – kami tidak pernah berhenti berbagi informasi untuk kawan-kawan penggila wisata, kali ini kami akan mengenalkan wisata baru

Wisata Alam

KABAR Sembalun
Oleh KABAR Sembalun
21 Desember, 2017 11:21:37
Wisata Alam
Komentar: 0
Dibaca: 25835 Kali

Kampung Media NTB – kami tidak pernah berhenti berbagi informasi untuk kawan-kawan penggila wisata, kali ini kami akan mengenalkan wisata baru kami yang tak kalah dengan destinasi yang telah kami bagi sebelumnya.

Spot Poto Montong Lengkok Begitulah nama yang diberikan oleh para pengelolaanya, entah apa alasan sehingga dinamakan demikian, yang jelas pasti mempunyai tujuan dan makna sejarah yang menjadi alasan penamaannya.

Suhu dingin sudah menjadi khas dari sembalun yang menjadi keunikan tersendiri bagi anda yang mengujungi yang mengunjungi Spot photo  ini, lebih-lebih jika anda berkunjung dimusim penghujan, Namun semua itu tidak akan terasa lagi setelah anda mengijakan kaki di Spot Photo ini.

Khas lain lainnya dari spot poto ini, background alamiah hamparan pohon hijau  dengan menjulangnya bukit-bukit beratapkan awan, seakan akan merayu untuk siap diabadikan dengan Kamera Profesional atau Handphone Anda. keindahannya bertambah sempurna  bila ditemani dengan orang – orang tersayang anda, rekan kerja yang kami yakini jika anda mengujuni spot poto akan mampu membuat sejarah yang tak pernah bisa terlupakan.

Jika di perhatikan lebih dekat lagi, yang berbeda d dengan Spot Photo ini, bila pada spot poto lainya hanya terdapat simbok love, namun pada spot poto ini terdapat tiga bagian huruf yaitu I , simbol Love dan Huruf U, jika di rangkai akan membentuk tulisan I Love U yang artinya aku cinta Kamu.

 

Baca Juga :


Lebih lanjut, spot poto ini juga mempertimbangkan sisi keamanannya baik dari sisi keamanan parkir dan lain-lain sudah dipastikan aman untuk para pengunjung,

Jika anda ingin mengunjungi Tempat ini, bila melakukan Perjalanan dari kota Mataram ke Spot photo “Montong Lekok”  setidaknya memakan waktu sekitar 2-3 jam jika melalui jalur Suela dengan jalan yang Lumayan mulus. untuk anda yang sering ke sembalun akan mudah menemukan Spot Photo ini,  jika anda sudah sampai dipusuk sembalun, tinggal anda memacu kendaraan anda 2 km kearah Kecamatan Sembalun dan akan menemukan Kantor PLN Sembalun, Jika anda sudah menjumpai kantor PLN Sembalun, anda Tinggal Melajutkan perjalan menggunakan sepeda motor anda dengan jarak kurang dari 1 KM meter.

Cacatan Spot photo “Montong Lekok” Sangat cocok bagi Anda untuk bersantai melepas penat dari rutinitas padat sehari-hari, dan bagi anda yang ingin ngopi Sembalun yang lagi mendunia itu, kawan Ngetrip bisa nikmati disini.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan