logoblog

Cari

Tutup Iklan

Pantai Maluk, Pilihan Libur Anak Sekolah

Pantai Maluk, Pilihan Libur Anak Sekolah

Menghilangkan kepenatan setelah ujian berlangsung atau ingin memberikan hadia kepada anaknya, itulah salah satu alasan bayak orang tua mengajak anaknya untuk

Wisata Alam

alimuddin
Oleh alimuddin
18 Desember, 2017 22:37:48
Wisata Alam
Komentar: 0
Dibaca: 1858 Kali

Menghilangkan kepenatan setelah ujian berlangsung atau ingin memberikan hadia kepada anaknya, itulah salah satu alasan bayak orang tua mengajak anaknya untuk berlibur. Banyak pilihan untuk berlibur saat musim sekolah telah tiba, jika anak yang ada di kota-kota besar berlibur di Mall, maka anak-anak yang ada di desa berlibur di sawah, sugai dan juga pantai.

Jika Anda bingun untuk mengisi liburan, tak ada salahnya anda berkunjung di Pantai Maluk. Pantai Maluk yang berada di Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat. Kecamatan yang tempat beroperasinya tambang emas Batu Hijau atau yang dulu di sebut PT. Newmont.

Berlibur di pantai sembari bermain air disebutkan bisa mengurangi rasa depresi. Selain itu, manfaat lainnya adalah meningkatkan kreativitas karena otak menjadi lebih rileks. Anak-anak pun akan memiliki memori yang indah dan penuh imajinatif saat mereka asyik membangun istana pasirnya. Di tambah dengan Pasir putih yang ditawarkan pantai Maluk.

Bagi para orang dewasa bisa juga berlibur sambil berenang di pantai Maluk ini, liburan ke pantai jelas menyehatkan karena aktivitas berenang membakar banyak kalori, menyehatkan paru-paru, dan melatih semua otot-otot tubuh.

 

Baca Juga :


Mari berlibur ke Pantai Maluk,….



 
alimuddin

alimuddin

Alimuddin, tinggal di Desa Benete Kecamatan Maluk. Desa yang akan menjadi Kawasan Industri di Kabupaten Sumbawa Barat. Bagi yang ingin berbagai pengalaman mengenai tulisan bisa di WA 081337306353

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan