logoblog

Cari

Tutup Iklan

6,1 Milyar Anggaran Pariwisata Kabupaten Bima 2018

6,1 Milyar Anggaran Pariwisata Kabupaten Bima 2018

( KM.Makembo ) Saat menyampaikan jawaban terhadap pemandangan umum Fraksi fraksi DPRD kabupaten Bima terhadap RAPBD Tahun 2018, pada rapat paripurna

Wisata Alam

KM. Makembo
Oleh KM. Makembo
28 November, 2017 08:46:44
Wisata Alam
Komentar: 0
Dibaca: 7456 Kali

( KM.Makembo ) Saat menyampaikan jawaban terhadap pemandangan umum Fraksi fraksi DPRD kabupaten Bima terhadap RAPBD Tahun 2018, pada rapat paripurna Senin, 27 november 2017, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri mengemukakan bahwa anggaran untuk Dinas Pariwisata tahun 2018 mengalami kenaikan sebesar 6, 1 Milyar. Hal itu diperuntukan untuk menata dan mengembangkan sejumlah destinasi wisata di Kabupaten Bima seperti sepanjang pantai Wera, pantai Torombala, Pantai Lariti dan sejumlah obyek wisata lainnya.

Disamping menyinggung masalah penataan destinasi wisata, Bupati Bima hj.Indah Dhamayanti juga memaparkan terkait dukungan terhadap program Sakosa dan Samota. Sakosa adalah Sangiang Komodo dan Sape. Sedangkan Samota adalah Saleh Moyo dan Tambora.

Pada kesempatan itu Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti  Putri mengharapkan dukungan jajaran legislative dalam rangka pengembangan dan penataan destinasi serta sarana dan prasarana pariwisata di kabupaten Bima.  (alan).

 

Baca Juga :




 
KM. Makembo

KM. Makembo

Pemimpin/Penanggungjawab : Ruslan. S.Sos ( Alan Malingi ) Bidang Pubdok/Kampung Media Ketua : Rahmat Hidayatullah Wakil Ketua : Dedy Kurniawan Sekretaris : Badrunsyah

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan