logoblog

Cari

Tutup Iklan

Sunset, Sajian Penutup Di Navotel Lombok

Sunset, Sajian Penutup Di Navotel Lombok

Sunset adalah suatu kenangan yang paling indah bagi kaum hawa dan adam, suatu momen yang paling di nanti oleh semua orang

Wisata Alam

Nuri Hariadi
Oleh Nuri Hariadi
31 Oktober, 2017 00:18:05
Wisata Alam
Komentar: 0
Dibaca: 5363 Kali

Sunset adalah suatu kenangan yang paling indah bagi kaum hawa dan adam, suatu momen yang paling di nanti oleh semua orang apalagi orang-orang yang sedang dalam masa percintaan itulah momen yang takkan terlupakan. Sunset juga sajian penutup setelah berkeliling untuk mencari sensasi baru yang lebih indah.

Navotel yaitu salah satu tempat di Lombok tengah, yaitu di antara pantai kuta, pantai seger, dan pantai tanjung AN, Navotel ini terletak ditengah- tengah pantai yang tiga diatas, tempat ini adalah tempat salah satu para turizem melakukan peristirahat, Navotel ini juga terkenal dengaan tempat yang paling inndah dan menarik bagi parawisatawan lokal maupun non lokal untuk melihat suatu pemandang saat hari menjelang sore.

Para wisatawan lokal maupun non lokal sering menghabiskan waktu di tempat yang begitu indah itu, ditempat itu yang paling dinanti dan tinggu pada saat tenggelamnya matahari di upuk baret, disanalah momen yang paling indah, momen yang paling menarik ditunggu oleh para wisatawan yang berkunjung di tempat ini.

Bagai mana gak indah ditempat itu, matahari yang begitu cantik, yang begitu indah, sampai-sampai mata yang memamandangnya tidak bisa berkedip drengan keindahannya, disanalah keindahan bagaikan bermimpi dalam tidur yang panjang, bagaikan sebuah malam yang merindukan nyanyian-nyanyian sahdu.

Navotel Lombok bukan hanya pemandangan mataharinya yang indah tapi kesejukan dan desir pantainya juga yang membuatnya begitu romantika, siapa saja yang akan datang ketempat itu maka dia tidak akan pernah mau balik lagi kerumahnya, disanalah ibarat sebuah surga yang tak pasti.

 

Baca Juga :


Navotel tempat yang tidak akan terganti bagi siapa saja yang akan datang ke tempat itu, para wisatawan, para pencinta aalam pun tidak akan pernah ngeluh kalau ketempat itu, yang paling mengesankan ditempat adalah sunset yang begitu indah dan menabjubkan, itulah yang dinamakan dewinya sang bumi, dan cahayanya sang pencipta.

Dan disitulah paling romantis bagi para gadis dan pria yang saling berpacaran, berduaan sambil memandang sunset yang tenggelam di upuk barat diatasnya desiran panti dan pegunungan, tempat yang sangat disanjungi, tenpat yang amat-amat indah, matahari yang kemerah-merahan membuat mata terpenjara dalam jantungnya matahari.

Wahai sahabat-sahabat kunjungilah navotel Lombok pasti mata anda akan tertarik akan keindahannya yang seperti pelangi yang timbul dikala rintiknya hujan…… 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan