logoblog

Cari

Tutup Iklan

Sunrise Memukau di Labuan Haji

Sunrise Memukau di Labuan Haji

Jika anda sedang bermalam di Lombok Timur, tak ada salahnya untuk merencakan jalan-jalan keesokan harinya. Menikmati sunrise di pantai Labuan Haji

Wisata Alam

Sunrise Memukau di Labuan Haji

Sunrise Memukau di Labuan Haji

Sunrise Memukau di Labuan Haji

Novita Hidayani
Oleh Novita Hidayani
03 Oktober, 2017 12:00:34
Wisata Alam
Komentar: 0
Dibaca: 672 Kali

Jika anda sedang bermalam di Lombok Timur, tak ada salahnya untuk merencakan jalan-jalan keesokan harinya. Menikmati sunrise di pantai Labuan Haji bisa jadi pilihan yang tepat. Keindahan pemandangan saat matahari mulai terbit di pantai ini memang sudah terkenal hingga kemana-mana.

Saya sendiri pertama kali menikmati keindahan matahari terbit di Pantai Labuan Haji sekitar akhir Maret kemarin bersama teman-teman KKN yang kebetulan mendapatkan posko di Kecamatan Masbagik Utara. Berjarak hanya sekitar 10 menitan dari kota Selong, keindahan matahari terbitnya memang sangat memukau. Saya sangat merekomendasikan pantai ini untuk dinikmati saat masih pagi.

Jalan menuju ke Pantai Labuan Haji sudah sangat bagus. Bahkan anda bisa kesana menggunakan bis besar bersama rombongan sekalian. Sayangnya, pantai ini tidak bersih. Begitu matahari naik lebih tinggi, akan ada banyak sampah yang  tergenang di bibir pantai.

Ada banyak sekali spot foto yang bagus disana. Menurut pengamatan saya, dua mercusuar adalah favorit para warga untuk berfoto. Kesannya seperti berada di negeri dongeng entah dimana. Matahari terbitnya benar-benar menyejukkan mata. Maka dari itu, sempatkanlah untuk bangun pagi-pagi sekali dan mampirlah ke pantai Labuan Haji.

Baca Juga :


Foto: Doc. Pribadi



 
Novita Hidayani

Novita Hidayani

email: hidayaninovita@gmail.com facebook: Novita Hidayani twitter: @yfoundme

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan