logoblog

Cari

Tutup Iklan

Pantai pink ala Bima

Pantai pink ala Bima

Pantai pink merupakan salah satu deretan pantai yang terbentang di kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat. Pantai pink yang selama ini kita

Wisata Alam

Hamjah Diha
Oleh Hamjah Diha
03 Oktober, 2017 09:56:55
Wisata Alam
Komentar: 0
Dibaca: 5435 Kali

Pantai pink merupakan salah satu deretan pantai yang terbentang di kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat. Pantai pink yang selama ini kita dengar hanya ada di pulau Lombok dan pulau Frlore, namun pantai pink juga ada di kabupaten Bima. Daerah yang berada di paling ujung pulau Sumbawa ini, menyimpan potensi wisata yang jarang diketahui oleh wisatawan asing maupun domestik.

Pantai pink yang berlokasi di kecamatan Lambu kabupaten Bima itu, tak kalah indahnya dengan pantai pink yang ada di tempat-tempat lain.  Selain pasir yang berwarna merah muda (pink), lautnya yang berwarna kebiruan juga menghiasi pemandangan hari-harinya. Pantai pink yang berlokasi di kecamatan Lambu itu, merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di kabupaten Bima yang menyuguhkan keindahan yang sangat menajubkan.

 

 

 

Baca Juga :


Keindahannya semakin utuh ketika detik-detik sang matahari ingin pamit, di mana pancaran sang matahari berpancar di perbukitan yang mengitari pantai pink.  

(Foto di ambil di Internet)



 
Hamjah Diha

Hamjah Diha

Adalah warga kampung Diha-Sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima. https://hamjahdiha.or.id dan https://hamjahdihafoundation.blogspot.co.id

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan