logoblog

Cari

Tutup Iklan

Sensasi Malam Yang Unik di Pantai Mandalika

Sensasi Malam Yang Unik di Pantai Mandalika

Salah satu wisata yang tidak pernah henti hentinya untuk dikunjungi adalah wisata pantai. Wisata pantai adalah wisata tempat refresing untuk mengilangkan

Wisata Alam

Firman PurnaWirawan
Oleh Firman PurnaWirawan
01 Oktober, 2017 22:43:09
Wisata Alam
Komentar: 0
Dibaca: 3834 Kali

Salah satu wisata yang tidak pernah henti hentinya untuk dikunjungi adalah wisata pantai. Wisata pantai adalah wisata tempat refresing untuk mengilangkan setres setelah bekerja berberapa hari. Wisata pantai dengan air birunya, dengan pasirnya, dengan alamnya dan suasanya. Intinya tidak membuat bosan sudah untuk di kunjungi. Bagi anda yang suka dengan dunia malam yang menajubkan, wisata malam pantai Kuta Lombok solusi yang perlu anda coba untuk merasakan sensasinya.

Wisata malam, mungkin kedengaran banyak orang berwisata malam akan merujuk pada hal-hal yang negatif dan kegiatan yang tidak berguna lainnya. Akan tetapi wisata alam pantai Mandalika Lombok akan menghapus pemikiran negative itu semua apabila anda mencoba sendiri sensasi bermalam di tempat wisata Pantai ini. Dengan penuh gemerlap lampu yang berpijar serta keindahan malam yang penuh bintang, anda akan merasakan sendiri sensasinya berwisata di Lombok pada malam hari. Beberapa orang mungkin lebih menyukai berwisata di siang hari, namun bagi mereka yang ingin mencari sensasi lain, wisata malam merupakan cara terbaik untuk mencari sesuatu yang unik dan seru.

Menelusuri jejak kindahan Pantai Mandalika Lombok tidak hanya  siang hari, pada malam haripun ttidak kalah menarik untuk digemari oleh para wisatawan baik lokal maupun luar negeri. Pada malam hari malah biasanya orang orang akan lebih senang menikmati wisatanya kareana suasananya yang indah serta hawa udaranya yang sejuk.

Wisata Pantai Mandalika Lombok memiliki suasana yang sangat sayang untuk anda lewatkan. Di Pantai ini yang  bisanya kalau siang hari anda bisa menikmati suasana dengan menyelam air ataupun berjemur, namun jika malam hari anda akan merasakan kenikmatan yang luar biasa seperti duduk dipingir pantai sambil mendengarkan musik menikmati kopi malam saambil melihat suasana keindahan yang akan memanjakan anda. Anda juga bisa bercengkrama sambil makan malam dipinggir pantai dan diiringi dengan alunan musiknya.

 

Baca Juga :


Namun yang akan menjadi lebih berkesan adalah ketika anda akan menikmati suasana malam Pantai ini bersama orang yang anda rasakan. Pasti anda akan membayangkannya bukan, betapa romantisnya kalian, tentu momen seperti ini perlu di abadikan dan tidak akan dilupakan. Pantai Mandalika Lombok ini juga kalian bisa merasakan kuliner khas Lombok yang akan memanjkan lidah anda saat merasakannya.

Mencari sensasi baru pastinya tidak akan membosankan. Menghabiskan malam di pantai Mandalika lombok akan membuat anda tidak mau balik dan bahkan ingin langsung tinggal. Wisata alam Lombok adalah tempat  wisata yang menyajikan hal yang menarik dan unik yang bisa anda nikmati pada malam hari. Karena pada malam hari adalah waktu yang pas untuk menikmati keseruannya. []



 
Firman PurnaWirawan

Firman PurnaWirawan

Nama saya Firman Purnawirawan. Saya kuliah di IAIN MATARAM dan masuk organisasi para sahabat yaitu PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia). Saya anak ke dua dari tiga bersaudara.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan