Cari

Tutup Iklan

Kebun Binatang KLU, Pukau Para Pengunjung

Kebun Binatang KLU, Pukau Para Pengunjung

Lombok Utara adalah gudangnya tempat berwisata, mulai dari ujung Malimbu hingga ujung Bayan kita akan disuguhkan dengan berbagai keindahan-keindahannya. Mulai dari

Wisata Alam

Kebun Binatang KLU, Pukau Para Pengunjung

Kebun Binatang KLU, Pukau Para Pengunjung

Kebun Binatang KLU, Pukau Para Pengunjung

pauzan basri_jack
Oleh pauzan basri_jack
13 Agustus, 2017 23:25:02
Wisata Alam
Komentar: 0
Dibaca: 336 Kali

Lombok Utara adalah gudangnya tempat berwisata, mulai dari ujung Malimbu hingga ujung Bayan kita akan disuguhkan dengan berbagai keindahan-keindahannya. Mulai dari keindahan alamnya, pantainya hingga keindahan pemandangan-pemandangan yang tak bisa membuat kita hilang ingatan. Saya sebut saja dari sekian tempat berwisata yang indah yang dimiliki Lombok Utara, contohnya seperti tiga gili yang ada di Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara.

Tiga gili ini sudah dikenal dunia, tidak ada yang tidak kenal dan tidak pernah mendengar yang nanya tiga gili tersebut. Akan tetapi, keindahan tiga gili ini, nampaknya akan memilki saingan baru di Lombok Utara. Sebut saja Kebun Binatang. Kebun Binatang tersebut beroperasi sejak bulan Maret 2017 lalu, kebun binatang terebut juga bertempat di Desa Sigar Penjalin Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara (NTB). Siapa sangka tempat ini akan menjadi Fopuler layaknya tempat-tempat wisata lainnya.

Dengan suguhan binatang-binatang yang sangat indah, cantik, ramah dan bisa diajak berselfi ria dengan para pengunjung yang datang. Para pengunjung ditempat ini sudah diisi oleh wisatawan lokal hingga wisatawan asing (turis). Binatang-binatang yang ada ditempat ini diataranya adalah, Gajah, burung-burung, mulai dari burung hantu, kakak tua, Elang dan banyak lagi burung lainnya. Ada juga Buaya, Monyet, Kijang, Kambing, Unggas dan banyak lagi binatang-binatang yang indah dan menawan ada ditempat ini. Jika saudara/kerabat dan teman-teman ingin berkunjung ke tempat ini,saudara tidak perlu menghabiskan biaya hingga jutaan rupiah untuk bisa menikmati keindahan dan suasana yang diciptakan oleh sang pencipta (Allah SWT). Untuk bisa sampai di tempat ini, saudara akan menempuh jarak kurang lebih 30 km dari arah Mataram.

Dan bagi para pengunjung yang melewati arah Pusuk, nanti saudara mengambil jalur belok kanan pas di Lampu stopan Bangsal Pemenang. Dan mengambil jalur lurus jika saudara datang dari arah Senggigi. Tidak jauh dari lampu stopan tersebut, ketika sudah tiba di Desa Sigar Penjalin, saudara pelan-pelan sambil melihat Plank yang berada di sebelah kanan jalan. Tepatnya di Dusun Tembobor, nanti saudara ikuti arah jalur yang sudah disiapkan berupa Palnk yang tertulis Elepant Park yang bergambar Gajah yang dan pengunjung yang sedang bersantai menikmati makanannya.

Baca Juga :


Dari jalan besar, saudara akan tempuh jarak sekitar 2,5 km untuk bisa sampai ditempat ini, dan jalannya pun tergolong lomayan bagus, karena sudah di Aspal hingga ke tempat lokasi wisata Kebun binatang tersebut. Jika sudah sampai di arena parkir Elepant Park tersebut, saudara akan dipersilahkan untuk menuju loket penjualan tiket masuk menuju arena kebun binatang. Harga tiket untuk bisa masuk ke kawasan kebun tersebut adalah Rp. 75.000 bagi orang dewasa dan Rp. 50.000 bagi anak-anak.

Ketika sudah dipasangkan gelang yang bergambar Gajah, maka saudara akan dipersilahkan untuk masuk dan difampingi para pegawai yang ada disekitar tempat tersebut. Dan para pengunjung sudah boleg menikmati keindahan-keindahan suasana, berselfi ria bersama seluruh isi binatang yang ada di kawasan Elepant Park tersebut. Untuk itu, ayoooo jangan sampai ketinggalan oleh para wisatawan asing, sebelum wisatawan asing lebih banyak datang ke tempat ini, kita harus lebih dulu menginjak dan menikmati suasananya. [] - 05



 
pauzan basri_jack

pauzan basri_jack

Saya tibggal di desa Gumantar kecamatan kayangan Kabupaten Lombok utara NTB Indonesia kontak person:087865745337/085367337320 email :fauzanwirabakti@gmail.com

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan