logoblog

Cari

Pesona Wisata Sajang Pemedangan

Pesona Wisata Sajang Pemedangan

Kampung Media NTB – Lagi lagi Wisata, lagi- lagi sembalun, sembalun tidak henti menebarkan pesonanya untuk memanjakan para para wisatawan. setelah

Wisata Alam

KABAR Sembalun
Oleh KABAR Sembalun
17 Maret, 2017 22:39:11
Wisata Alam
Komentar: 0
Dibaca: 68476 Kali

Kampung Media NTB – Lagi lagi Wisata, lagi- lagi sembalun, sembalun tidak henti menebarkan pesonanya untuk memanjakan para para wisatawan. setelah memperkenal Bukit pergasingan Sembalun, Air Terjun Mangku Sakti, Air Terjun Umar Maya dan Madu, bukit Pusuk. Bukit Nanggi, Terjun susu,   kini lagi lagi Sembalun memperkenalkan lokasi wisata terbarunya yaitu “Wisata Sajang Pemendangan”.

Nama “Sajang Pemedangan” diambil dari nama tempat wisata ini berada,  dimana tempat ini dulunya sempat menjadi lahan pertanian yang kini berubah menjadi perkembunan oleh masyarakat sekitar.

Bagi anda yang sering berwisata ke wilayah sembalun tentunya anda tidak akan kesulitan menemukan Tempat ini. Wisata ini terletaknya tak jauh dari Gerbang Wisata Air Terjun Mangku Sakti, tepatnya berada di Desa Sajang, dusun Sajang – Kecamatan Sembalun Kabupaten Lombok Timur Propinsi Nusa  Tenggara Barat

Jika anda melalukan perjalan dari kota Mataram Melalui Jalur Lombok Timur, kurang lebih 2-3 jam  perjalan anda sudah bisa menikmati keindahan alam Wisata Sajang Pemendangan,  Cukup 800 meter dari pinggir jalan  Utama yang menghubungkan sembalun dengan bayan KLU, atau tepat di MTs MW Nurul Iklas Sajang,  anda tinggal memacu kendaraan anda kearah Barat selatan sembari memandang indah Perkebunan Kopi Masyarakat Sajang dan sesekali berpoto selfie dengan teman-teman anda ataupun orang orang tersayang anda.

Wisata yang dikelola oleh kreatifitas Pemuda Sajang ini menawarkan keindangan yang sangat luar biasa, selain sport Poto Selfie yang membrikan beckround alam terbuka, dengan gunung Rinjani dan gunung Sengkreang yang mejulang tinggi, terkemas indah mempersona dengan pohon-pohon tinggi hutan adat sajang, Juga Pengelola menyediakan tempat-tempat duduk bagi para pengujungnya, tidak hanya itu Pengunjung dimanjakan lagi dengan keberada ayunan yang menambah malasnya para pengunjung untuk meninggalkan Wisata Sajang Pemedangan ini.

Tidak behernti disana, “Wisata Sajang Pemedangan” belum habis memberikan khasnya, bagi anda yang hobi dalam bidang Potografi, disinilah tempatnya, Selain memberikan keingindangan yang luar biasa, faktor alampun sangat mendukung, jadi tidak salah lagi kami mengundangn anda untuk berkarya di Wisata Sajang Pemendangan.

Selain menawar Sport Poto Selfie, Wisata Sajang Pemedangan ini juga memberikan pemandangan Sunset yang tidak kalah indahnya dengan yang ada ditempat lain, lokasinya yang terbuka memudahkan mata untuk menikati sang matahari tenggelam dengan indahnya.

 

Baca Juga :


Karna wisatawan adalah Tamu, Maka kami wajib Menjamu tamu, Karna Tamu adalah raja, untuk itu bagi para wisatawan yang  membutuhkan informasi lebih lanjut tentang wisata ini,   anda bisa menguhubungi salah satu pengelola Wisata ini “Rendy : Instigram :rendy_rinjani,   FB : Rendy Hartono Rinjani”  yang siap menujukan Anda tentang Wisata Sajang Pemendangan

Anda ingin mencobanya?  tunggu apalagi, segera kunjungi lokasi wisata Sajang Pemedangan Desa Sajang, dusun Sajang – Kecamatan Sembalun Kabupaten Lombok Timur Propinsi Nusa  Tenggara Barat .( BT) -03

 

 

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan