logoblog

Cari

Tutup Iklan

Padang Savana Bentotok

Padang Savana Bentotok

Padang Savana Bentotok merupakan sebuah tempat yang sangat luar mirip lapangan golf yang terletak di daerah sembalun lombok Timur, Nusa Tenggara

Wisata Alam

KABAR Sembalun
Oleh KABAR Sembalun
15 November, 2016 11:31:17
Wisata Alam
Komentar: 0
Dibaca: 20419 Kali

Padang Savana Bentotok merupakan sebuah tempat yang sangat luar mirip lapangan golf yang terletak di daerah sembalun lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Padang  yang merupakan kaki dari gunung Rinjani  ini memiliki keindahan alam dan suasana yang sangat mempesona terutama keindahan alamnya yang tidak kalah dengan wisata-wisata yang ada sebelumnya, dengan sajian gunung rinjani yang menjulang tinggi sesekali kita mampu melihat burung-burung cantik hingga sembari menyapa sapi-sapi yang lalu lalang menapaki jejak kakinya dirumput yang hijau  menyempurnakan alam ciptaan tuhan yang luar biasa.

Padang ini juga menawarkan sebuah Pemandaang awan putih yang seolah-olah menyelimuti Gunung rinjani dengan jelas yang sangat sayang untuk dilewatkan. Keindahan alam yang langka terjadi di daerah lain itu, dapat dengan mudah disaksikan,udara yang bersih memberikan releksasi alamiah bagi anda, suasana  yanghanya terdengar deburan-deburan angin yang menghepas dengan tenang, jadi mengunjungi tempat ini merupakan sebuah pilihan tepat bagi wisatawan untuk menjadi destinasi alternatif tujuan wisata anda.

Satu lagi keistimewaan dari Padang Savana Bentotok ini, yaitu pada pagi  hari Gunung Rinjani bersih tampa tertutup awan, sehingga para wisatawan dapat dengan mudah mengambil poto selfi seolah- seolah sangat dekat dengan Rinjani tampa langsung naik ke Rinjani yang tentunya akan menghabiskan waktu yanga lama dan yang pasti dengan kos yang banyak juga.

Selain cocok untuk melepaskan kepenatan, Padang Savana Bentotok juga cocok bagi anda yang suka camping bersama teman-teman anda atau pasangan anda, tunggu apalagi, jika anda tertarik dengan wisata alam Padang Savana Bentotok ini, anda tinggal membaca alamatnya. untuk menuju kesana, Padang Savana Bentotok berada di Desa Sajang, dusun Bawaknao – Kecamatan Sembalun Kabupaten Lombok Timur Propinsi Nusa  Tenggara Barat. Dari gerbang pendagian rinjani jalur bawak Nao daya, lulur mengikuti pawa wisatawan yang menuju ke rinjani, kira-kira 10 menit adan akan menikmatik sensasi alamnya, jika anda masih kebingungan anda bisa menanyakan kepada warga sekitar warga akan membawa anda sampai tujuan.

Anda ingin mencoba..? tunggu apalagi, segera kunjungi lokasi wisata Padang Savana Bentotok Bawak Nao Desa Sajang- Kec. Sembalun Kabupaten Lombok Timur Propinsi NTB

 

Baca Juga :


 

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan