logoblog

Cari

Cantiknya Kabut di Puncak Rento Lamara

Cantiknya Kabut di Puncak Rento Lamara

Hari Kamis (05/11/2016) setelah hujan turun membasahi tanah Bima, kami refresing ke puncak tempat wisata alam Rento Lamara, Jatibaru, Kota Bima.

Wisata Alam

KM rasanaebarat
Oleh KM rasanaebarat
04 November, 2016 09:27:54
Wisata Alam
Komentar: 0
Dibaca: 23089 Kali

Hari Kamis (05/11/2016) setelah hujan turun membasahi tanah Bima, kami refresing ke puncak tempat wisata alam Rento Lamara, Jatibaru, Kota Bima. menurut beberapa info bahwa disana setelah hujan turun akan ada pemandangan indahnya kabut turun dibalik gunung yang akan membuat mata terpesona katanya.

 Waktu itu cuaca sangat mendung dan sebentar sebentar hujan rintik rintik turun menggurut tempat wisata alam Rento Lamara dan sekitarnya. Angin yang berhembus sepoi sepoi menambah dingin suasana di hari itu. Hari itu suasana Rento Lamara benar benar ramai. Begitu banyak pengunjung yang menikmati keindahan tempat wisata ini apalagi suasana seusai hujan dan tampak indahnya alam.

Ada hal yang menarik tentang seputar Rento Lamara ini, yaitu tentang kabut. Ternyata kabut yang begitu tebal juga menjadi daya tarik bagi banyak pengunjung tempat wisata andalan Jatibaru ini.

Saat itu di dekat tepian jalan Rento Lamara banyak kendaraan pengunjung di parkir, tiba tiba tetasan hujan yang rintik rintik mulai turun lagi. Hembusan angin yang agak kencang membawa kabut putih yang lumayan tebal sehingga pemandangan alam yang tadinya tampak jelas menjadi samar samar karena tertutup kabut. Suasana seperti itu banyak dimanfaatkan oleh banyak pengunjung tempat wisata Rento Lamara ini untuk berfoto foto di antara pekatnya kabut.

Seperti yang tampak pada foto diatas, banyak wisatawan yang silih berganti saling mengabadikan moment seperti ini. Mereka saling memotret dengan bergantian untuk mengabadikan saat saat bertamasya ke Rento Lamara.

 

Baca Juga :


 Jadi untuk Anda yang ingin berkunjung ke tempat Wisata tersebut di waktu cuaca mendung atau berkabut, jangan dijadikan halangan untuk pergi ke sana. Karena keberadaan kabut di sekitar Rento Lamara justru bisa menjadi daya tarik yang mungkin bisa anda abadikan dengan kamera anda. [] - 01
 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan