logoblog

Cari

Tutup Iklan

Wisata Alam Aik Kelep

Wisata Alam Aik Kelep

Keindahan alam pulau Lombok memang tak ada habisnya, beberapa minggu yang lalu saya mengunjungi salah satu wisata alam air terjun (aiq

Wisata Alam

lia hyda KM. CAKRANEGARA
Oleh lia hyda KM. CAKRANEGARA
19 Oktober, 2016 07:46:04
Wisata Alam
Komentar: 2
Dibaca: 19630 Kali

Keindahan alam pulau Lombok memang tak ada habisnya, beberapa minggu yang lalu saya mengunjungi salah satu wisata alam air terjun (aiq kelep). Pernah denger enggak? Aiq kelep ini letaknya enggak jauh dari pusat kota Mataram yaitu letaknya di desa duman, Lingsar. Namanya emang sedikit unik namanya. Aiq =air, kelep=terbang jadi aiq kelep adalah air yang terbang.

Penasaran dengan air terjun ini, sayapun menuju ke lokasi bersama teman-teman. Jalan menuju aiq kelep ini cukup bagus, dan tidak berbahaya. Setelah sampai di desa Duman kami parker kendaraan di sekitar rumah warga dan dijamin aman.

Lalu kami melanjutkan perjalanan menuju air terjun ini, dengan berjalan kaki menyusuri hutan rimbun yang sejuk, perjalanan kami tersa tidak begitu melelahkan karena asyik bercanda selama perjalanan,  hanya memakan waktu kurang lebih 30 menit saja, hingga tanpa terasa kami sampai. Namun jerih payah anda akan terbayarkan ketika sudah sampai di air terjun –aiq kelep ini.

 

Baca Juga :


Nah bagi kamu yang hobi travelling, salah satu tempat yang patut kamu coba kunjungi adalah aiq kelep ini, dijamin enggak bakal nyesel deh.() -03



 

Artikel Terkait

2 KOMENTAR

  1. KM. Sukamulia

    KM. Sukamulia

    19 Oktober, 2016

    Lombok memang memiliki kekayaan wisata air terjun yang cukup banyak dan menarik. Hampir di seluruh Kabupaten yang ada di wilayah Lombok terdapat Air Terjun yang memiliki pesona masing-masing, ya salah satunya adalah yang ini (Air Terjun Kelep) yang ada di wilayah Lingsar. Semoga wisata lombok semakin maju dan terkenal.


    1. lia hyda KM. CAKRANEGARA

      lia hyda KM. CAKRANEGARA

      25 Desember, 2016

      Amin y rabb, inilah salah satu caranya kita memperkenalkan dengan menulisnya dikampung media hehe


 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan