logoblog

Cari

Menyapa Senggigi Malam Hari

Menyapa Senggigi Malam Hari

Wisata Alam Pulau Lombok seolah tak habis untuk terus di kunjungi. Mulai dari wisata pantai, wisata gunung, wisata kuliner, wisata budaya

Wisata Alam

KM. Warta Sekarbela
Oleh KM. Warta Sekarbela
06 Oktober, 2016 06:37:00
Wisata Alam
Komentar: 1
Dibaca: 83416 Kali

Wisata Alam Pulau Lombok seolah tak habis untuk terus di kunjungi. Mulai dari wisata pantai, wisata gunung, wisata kuliner, wisata budaya dan lain sebagainya. Ada moment yang tak boleh terlewatkan ketika anda liburan ke lombok, yakni moment sunrise dan sunset.  Namun kali ini kita akan menengok suasana Pantai idaman wisatawan local maupun wisatawan asing yaitu Pantai Senggigi.

Pantai Senggigi yang berada di kawasan Kota Mataram ini merupakan salah satu tempat yang setiap hari bahkan setiap malam ramai pengunjungnya, dari anak kecil hingga orang dewasa. Tak heran jika Pulau Lombok Disebut-sebuah oleh mancana Negara akan keindahan panoramanya.

Bermalam di Pantai Senggigi bersama sahabat-sahabat memang sudah menjadi impian, karena sebuah cerita keindahan Senggigi  yang selalu terdengar dimana-mana. Dan ternyata benar semua yang dinginkan di Pantai Ini pasti ada mulai dari keindahan , kuliner, pasir putih, tempat inep, dan masih banyak lagi. dan juga sebuah bola lampu yang menyala seperti bintang di pesisir pantai, membuat hati damai tanpa beban. Tidak salah memang cerita-cerita keindahan yang didengar berasal dari sini. Sungguh keindahan yang luar biasa pantai senggigi malam hari.

Setiap sore sekitar pukul 5 mulai terlihat keramaian Pantai Senggigi dengan pengunjung, setiap ruas jalan para wisatawan memulai aksinya untuk duduk manis hanya untuk melihat matahari yang tenggelam (SUNSET).  Sayangnya keindahan itu tidak lama untuk dilihat, hanya beberapa lama untuk sebuah Sunset Senggigi. Dan ketika malam para wisatawan yang masih duduk manis kembali di kejutkan dengan sebuah bola lampu yang seperti bintang, entah itu dari perumahan warga sampai kapal-kapal pesiar yang berhenti.

Keindahan wisata alam pulau Lombok yaitu pantai senggigi memang tidak ada duanya dari wisata pantai lainnya, fasilitas yang memadai, kuliner khas Lombok,  keramahan warga setempat, dan inilah yang membuat wisatawan betah dan senang untuk mengunjungi sebuah pantai kecil namun tiada duanya ini. Bagai mana tidak jika Pantai senggigi dikenal keindahan panoramnya di manca Negara.

 

Baca Juga :


Hembusan angin yang sejuk, suara ombak turun naik daratan membuat orang termasuk saya tidak mau balik dari pantai kecil yang sungguh luar biasa akan keindahan ini.

Malam hari di Pantai senggigi memang akan menjadi kenangan luar biasa untuk saya karena semua keindahannya. Duduk ditepi pantai serasa semua beban pikiran hilang entah kenapa. Mungkin karena keindahan bintang darat yang menghiasi pantai ini penyebabnya. Bahkan seperti saya sendiri yang mempuyai dunia ini, memang sungguh luar biasa bermalaman ditepi pantai Senggigi. () -01



 
KM. Warta Sekarbela

KM. Warta Sekarbela

Kampung Media Sekarbela adalah Group Kampung Media Kecamatan Sekarbela Kota Mataram yang di ketuai Oleh Yas Arman Prayatna

Artikel Terkait

1 KOMENTAR

  1. KM. Sukamulia

    KM. Sukamulia

    06 Oktober, 2016

    Betul sekali,,, suasana malam Pantai Senggigi akan membuat kita merasa sangat nyaman dan bahkan saya dan kawan-kawan sering menikmati suasa malam hingga pagi di tepi pantai Senggigi. Yach, Lombok memang memiliki banyak pantai yang indah sebab itulah ahir-ahir ini wisata Pantai Pulau Lombok semakin buming dan semoga ke depannya warga Kampung Media terus menginformasikan destinasi wisata pantai yang ada di sekitarnya. Terus menulis kawan dan salam dari Kampung.


 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan