logoblog

Cari

Tutup Iklan

Lounching Ekowisata di Menggala

Lounching Ekowisata di Menggala

LOMBOK UTARA, KM Primadona - Pejabat Bupati Lombok Utara, H. Ashari, SH, MH, melounching ekowsiata yang dikembangkan di Dusun Kerujuk Desa

Wisata Alam

Lounching Ekowisata di Menggala

Lounching Ekowisata di Menggala

KM Primadona FM
Oleh KM Primadona FM
20 November, 2015 22:17:33
Wisata Alam
Komentar: 0
Dibaca: 5074 Kali

LOMBOK UTARA, KM Primadona - Pejabat Bupati Lombok Utara, H. Ashari, SH, MH, melounching ekowsiata yang dikembangkan di Dusun Kerujuk Desa Persiapan Menggala Kecamatan Pemenang.

Ashari dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya ekowisata yang sedang berkembang, diharapkan dapat dinikmati hasilnya dan meningkatkan kesejahteraan sekaligus memajukan perekonomian masyarakat.

Sementara camat Pemenang, Fahri, S.Pd menjelaskan, pemgembangan ekowisata ini dihajatkan oleh pemerintah kecamatan yang bersinergi dengan  masyarakat dan Pemda KLU.

Keberadaan lokasi desa ekowisata ini adalah merupakan kerjasama dengan MP3i dan pemerintah serta nantinya akan dikelola secara bersama-sama sebagai wahana untuk kemaslahatan masyarakat disekitar desa dan dusun ini.

Baca Juga :


Sedangkan ekowisata yang  dikembangkan dalam kawasan ini adalah kolam pemancingan, trekking, dan pemandangan alam yang menakjubkan. Hal ini dipersiapkan cukup lama dengan harapan hasilnya akan maksimal.

Seperti diketahui, destinasi wisata di KLU telah terkenal hingga ke mancanegara, mulai dari wisata pantai, tiga Gili, Gunung dan wisata Budaya. (Primadona) -01



 
KM Primadona FM

KM Primadona FM

Primadona FM merupakan sebuah nama radio komunitas yang terletak di Desa Karang Bajo Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara, dan berdiri pada tanggal 28 Agustus 2002

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan