logoblog

Cari

Air Terjun Tarlawi Semakin Dinikmati

Air Terjun Tarlawi Semakin Dinikmati

KM. LENGGE WAWO,- Air terjun tarlawi yang terletak di desa tarlawi kecamatan wawo yang semula tidak begitu banyak dikunjungi sekarang telah

Wisata Alam

KM LENGGE
Oleh KM LENGGE
07 April, 2015 10:44:13
Wisata Alam
Komentar: 2
Dibaca: 68063 Kali

KM. LENGGE WAWO,- Air terjun tarlawi yang terletak di desa tarlawi kecamatan wawo yang semula tidak begitu banyak dikunjungi sekarang telah berubah menjadi ramai pengunjung. Air terjun tarlawi memang tidak sebesar air tejun air terjun yang menjadi tujuan wisata di daerah lain, air terjun ini hanya memiliki ketinggian kurang lebih belasan meter saja dan hanya deras di musim penghujan.

Air terjun di desa tarlawi memiliki beberapa titik, yang memiliki keunikan masing masing, air terjun di titik terdekat yang beberapa hari yang lalu KM. LENGGE WAWO kunjungi memiliki keunikan dengan fosil fosil karang yang berjejer di sepanjang pinggiran air terjun.

Seakan akan mengobati kehausan masyarakat bima akan tempat wisata pegunungan,air terjun tarlawi sangat ramai dikunjungi, masyarakat bima sudah biasa dan sedikit dengan tempat wisata laut, seperti yang kita semua ketahui bima memiliki beberapa tempat wisata laut yang terkenal, lawata, kalaki, ule, pantai kolo, pantai lariti, dan beberapa destinasi wisata laut lainnya.

 

Baca Juga :


Begitu mengetahui ada destinasi wisata pegunungan ‘air terjun tarlawi’ yang terbilang baru dikenal, masyarakat berbondong bondong berwisata ria ketempat tersebut, untuk hari hari libur dan hari minggu air terjun tarlawi sangat ramai dikunjungi bahkan telah menyaingi pengunjung di pasangrahan wawo, pengunjungnya pun banyak yang dari luar daerah, seperti sape, wera, kota bima bahkan pengunjung yang berasal dari kabupaten dompu. Apabila anda sumpek dan merasa perlu refreshing, sepertinya air terjun tarlawi layak menjadi destinasi wisata yang pertama anda kunjungi. (GALANK) - 05



 
KM LENGGE

KM LENGGE

KM Lengge Wawo Sekretariat : Jln Lintas Bima Sape KM 17 Komplek Lapangan Umum Wawo, Maria Utara Bima - Contac Person : 085338436666/081803884629 - Email : wawolengge@gmail.com - Koordinator : Edy Irfan Anggota : Galank, Ahyar, Benk, Jhuan

Artikel Terkait

2 KOMENTAR

  1. KM. Sukamulia

    KM. Sukamulia

    07 April, 2015

    Telusuri terus tanah kita, i syallah masih banyak keindahan n kekayaan yg perlu kita ketahuin publikasikan. Selamat berjuNG N salam dari kampung.


  • KM Kaula

    KM Kaula

    07 April, 2015

    satu demi satu keindahan alam yang menjadi potensi wilayah kita ditemukan. mari bersama cari terus anugrah Tuhan yang berupa Keindahan alam ini untuk kemudian kita publikasikan dikampung media.


  •  
     

    TULIS KOMENTAR

    Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
     
    Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
     
    Tutup Iklan