logoblog

Cari

Desa Wisata Mas-mas

Desa Wisata Mas-mas

Perkembangan desa wisata Mas-mas dari tahun ketahun memperlihatkan peningkatan yang signifikan, ini terlihat dari jumlah kunjungan tamu mancanegara yang terus meningkat

Wisata Alam

KM Kaula
Oleh KM Kaula
11 Februari, 2014 15:01:46
Wisata Alam
Komentar: 0
Dibaca: 51450 Kali

Perkembangan desa wisata Mas-mas dari tahun ketahun memperlihatkan peningkatan yang signifikan, ini terlihat dari jumlah kunjungan tamu mancanegara yang terus meningkat dari tahun ketahun, bahkan negara asal kunjungan juga trus berkembang. Jika selama ini tamu yang datang didominasi oleh tamu Jerman Amerika dan Australia justru di musim libur Juni Juli tahun ini lebih banyak didominasi oleh tamu Prancis.

Menurut penjelasan hbb inisial untuk manager kegiatan, kepada personil KM Kaula, mengatakan : mulai pertengahan bulan Juni kami terus mendapatkan tamu dari prancis bahkan hingga akhir Agustus sudah banyak tamu kami yang dari prancis yang sudah booking untuk datang, kami hampir tiap minggu bahkan tiap hari mendapatkan tamu minimal 2 orang dan sebagian mereka dari prancis.

Ditanya soal kesan tamu yang datang kedesa wisata Mas-mas, hbb menjelaskan bahwa kesan mereka luar bisa menyenangkan bahkan tadi pagi kami kedapatan tamu suami istri dari prancis yang langsung menyatakan kesiapan  untuk mengupayakan volunteer untuk ngajar bahasa inggris.

 

Baca Juga :


Berbicara soal volunteer hbb juga menjelaskan, dulukan pernah kita dapatkan volunteer orang Jerman yang siap mengajar bahasa inggris di Desa Mas-mas selama satu tahun, gratis total termasuk untuk makan minum volunteer juga mereka tanggulangi masing-masing bahkan tidak jarang peserta didik dibantu perlengkapan belajar oleh mereka. - 01



 
KM Kaula

KM Kaula

Habiburrahman, Koordinator Kampung Media Kaula E-mail habib_kemus@yahoo.com, Alamat Desa Mas-mas Kec. Batukliang Utara Kab. Lombok Tengah. FB. habib kemus.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan